Jeon Yeo Bin Bak Menciut Diapit Ahn Hyo Seop & Kang Hoon di 'A Time Called You'
Netflix
TV

'A Time Called You' adalah drama yang diadaptasi dari serial populer Taiwan. Drama ini berkisah tentang karakter Jun Hee (Jeon Yeo Bin) yang sangat merindukan mendiang kekasihnya.

WowKeren - "A Time Called You" tinggal hitungan hari bakal segera dirilis. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan video musik untuk OST drama Netflix ini yang dinyanyikan oleh NewJeans bertajuk "Beautiful Restriction".

Video ini menampilkan berbagai momen kebersamaan ketiga pemain utama "A Time Called You". Salah satu yang mencuri perhatian dalam video ini adalah Jeon Yeo Bin yang bak menciut ketika berdiri diapit Ahn Hyo Seop dan Kang Hoon.

Padahal Jeon Yeo Bin cukup tinggi untuk ukuran aktris wanita dengan 166 cm. Namun sang aktris rupanya jauh kalah tinggi jika dibandingkan dengan Hyo Seop yang punya tinggi 188 cm dan Kang Hoon yang memiliki ukuran tubuh 184 cm.

Yeo Bin yang aslinya lebih tua dengan kedua pemeran pria "A Time Called You" itu pun masih tampak imut-imut dan bahkan terlihat seumuran. Yeo Bin kelahiran tahun 1989, lalu Hyo Seop yang paling muda lahir pada 1995 sedangkan Kang Hoon lahir tahun 1991.


Jeon Yeo Bin Bak Menciut Diapit Ahn Hyo Seop & Kang Hoon di \'A Time Called You\'

Source: YouTube

Di sisi lain, "A Time Called You" adalah drama yang diadaptasi dari serial populer Taiwan bertajuk "Some Day or One Day". Drama ini berkisah tentang karakter Jun Hee (Yeo Bin) yang sangat merindukan mendiang kekasihnya.

Di tengah kesedihannya, Jun Hee secara ajaib melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 1998. Namun wanita cantik itu terbangun menjadi siswa SMA bernama Min Ju. Di sekolah, ada siswa yang punya wajah persis dengan mendiang kekasihnya.

Siswa itu bernama Si Heon (Hyo Seop). Keduanya bakal terlibat dalam percintaa rumit, apalagi ada sosok lain yakni In Gyu (Kang Hoon) yang ternyata sudah lama memendam cinta bertepuk sebelah tangan pada Min Ju.

Sementara itu, "A Time Called You" dijadwalkan rilis pada 8 September mendatang dengan total 12 episode. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru