Pernikahan Yoona SNSD & Junho 2PM di 'King the Land' Ternyata Sewa Tim Dekor Asli
Naver
TV

Tim produksi 'King the Land' menyewa tim dekorasi asli untuk syuting pernikahan Cheon Sa Rang (Yoona) dan Gu Won (Junho). Hal itu diungkap sendiri oleh tim dekor pernikahan.

WowKeren - "King the Land" sudah tamat sejak awal Agustus lalu. Meski begitu, berbagai detail menarik seputar drama yang dibintangi oleh Yoona SNSD & Junho 2PM ini masih bermunculan dan menarik perhatian publik.

Salah satunya adalah fakta bahwa tim produksi "King the Land" menyewa tim dekorasi asli untuk syuting pernikahan Cheon Sa Rang (Yoona) dan Gu Won (Junho). Hal itu diungkap sendiri oleh tim dekor pernikahan di Instagram resmi mereka.

Tim dekor Oddcarpenter mengunggah potret pernikahan Sa Rang dan Gu Won pada Kamis (31/8). Bisa dilihat berbagai macam karangan bunga yang indah memenuhi aula pernikahan pasangan utama "King the Land" layaknya pesta sungguhan.

Potret pernikahan Sa Rang dan Gu Won yang baru dirilis tim dekor ini langsung banjir perhatian warganet. "Ini dari IG dekorasi bunga yang bekerja untuk 'King The Land'. Aaaah cantik sekali aku ingin menangis!!!!," tulis seorang warganet.


Pernikahan Yoona SNSD & Junho 2PM di \'King the Land\' Ternyata Sewa Tim Dekor Asli

Source: Instagram

"Dari depan......Dari belakang......dari samping....OMG Mengapa pasangan ini terlihat begitu sempurna???," tambah yang lain. "Aslii.. ini yg ga nonton dramanya pasti bener2 mikir ini real wedding," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, "King the Land" menceritakan kisah cinta antara Sa Rang, pegawai hotel yang selalu menampilkan senyuman untuk kepentingan pekerjaan dan Gu Won, anak pemilik hotel yang benci dengan senyuman palsu. Mereka mengawali hubungan dengan kesalah pahaman.

Namun Sa Rang mulai mencuri hati Gu Won dengan tingkahnya yang polos namun penuh dedikasi dalam pekerjaannya. Gu Won mulai mendekati dan berhasil mendapatkan hati Sa Rang. Pasangan ini akhirnya berakhir di pelaminan.

Sementara itu, "King the Land" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,8 persen. Drama itu mendapatkan banyak pujian karena menampilkan kisah ringan tanpa konflik ringan dari awal hingga akhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait