Didewakan Senior, Suara Haechan NCT Dibilang Ciptakan Sejarah Baru SM Entertainment
Facebook/NCT.smtown
Musik

Haechan NCT mendapatkan sanjungan dari para senior di SM Entertainment atas suaranya yang sangat khas sampai disebut menciptakan sejarah baru di agensi mereka.

WowKeren - Suara Haechan NCT memang terkenal sangat khas. Hal tersebut membuatnya langsung dikenali hanya dengan mendengarkan lagu NCT atau lagu solonya.

Para senior Haechan di SM Entertainment, BoA dan Eunhyuk Super Junior bahkan mengapresiasi tinggi suaranya. Hal tersebut terlihat pada episode terbaru acara survival pencarian member baru NCT, "NCT Universe: LASTART". Haechan dan Johnny muncul sebagai juri spesial pada episode baru.

BoA terang-terangan mengaku kalau sangat menyukai suara Haechan. Eunhyuk tak disangka juga mengatakan hal serupa.

BoA menyebutkan kalau suara idol kelahiran tahun 2000 bisa dikatakan sejarah di SM Entertainment. Pasalnya, belum ada idol yang mempunyai warna serupa dengan suara Haechan.


"Aku sangat suka suara Haechan-ssi," aku BoA. "Ah, terima kasih," ucap Haechan malu-malu.

"Suaranya sangat unik," tambah Eunhyuk. "Dia punya suara yang tidak kita dengar sebelumnya di perusahaan," ungkap BoA. Idol bernama asli Lee Donghyeok ini terlihat malu dan mengangguk-anggukan kepalanya mendengar pujian dari para seniornya ini.

Interaksi Haechan dan BoA serta Eunhyuk ini membuat para penggemar bangga. Banyak pula yang gemas karena Haechan yang terkenal jail bisa bersikap malu-malu.

"Beneeerrrr bgt! Gak usah liat aja, kl dgr suaranya kita tau itu suara Haechan. Sgt unik & indah," ucap salah seorang penggemar. "Auto mode introvert," goda lainnya. "Betul banget apalagi pas denger highnote nya Haechan asli bikin candu banget sama suara indahnya Haechan 💗💗💗💗😫😭😭😭🤟🏻," beber lainnya. "Menahan saltink yeah chann," sahut lainnya.

Sementara itu, idol-idol di bawah naungan SM terkadang mempunyai suara yang dianggap mengingatkan dengan senior-senior mereka. Misalnya Ningning aespa dengan Bada eks S.E.S. lalu teknik Winter dirasa mengingatkan dengan D.O. EXO dan Max Changmin TVXQ. Selain artis SM, V dan Jungkook BTS serta sederet idol lain juga dianggap mempunyai warna suara unik, cek di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait