Tinggi Badan Amora-Kellen Curi Perhatian di Foto Terbaru Kris Dayanti
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti bagikan foto terbaru bersama keluarga kecilnya sambut bulan baru. Dalam foto ini hal yang paling banyak mencuri perhatian yakni tinggi badan Amora dan Kellen. Kok bisa?

WowKeren - Salah satu diva ternama Tanah Air yakni Krisdayanti yang kini mengubah namanya menjadi Kris Dayanti atau biasa disapa KD nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Segala hal mengenai KD seakan miliki daya tarik tersendiri untuk diikuti.

Baik saat KD sibuk giat sebagai anggota dewan atau sekedar membagikan kehangatan dengan keluarga kecilnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Memasuki bulan baru, KD turut serta berikan sambutan hangat lantaran putri pertamanya bakal ulang tahun. Ia pun memajang foto bersama suaminya, Raul Lemos serta kedua buah hati tercinta yakni Amora Lemos dan Kellen Lemos.

KD dan Amora terlihat senada kenakan outfit bernuansa biru sedangkan Raul dan Kellen berwarna cokelat muda. "Halo september ada yg mau ulang tahun nihhhh , let’s cheers happiness," tulis Kris Dayanti dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan KD tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan tinggi badan Amora dan Kellen lantaran saingi kedua orangtuanya. Terlebih Amora yang nyaris susul Raul.

"MasyaAllah..kak amora dan kellen tinggi2 bangeet....mama KD ..kesalip dech," komen seorang netter. "Kellen nih aura bosnya terpancar 😍 seneng lihatnya tinggi badannya hmpir ke mimi yaa klo amora ke bapaknya wkwkwk disusul anak2nya ini lama2," sambung yang lain. "Masya allah amoora,kellen tinggi² bgt," celetuk lainnya.

Sementara itu, untuk hubungan KD dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sendiri diketahui kian membaik. Bahkan keluarga KD dengan mantan suaminya juga turut membaik terlebih sejak Aurel memutuskan menikah dengan Atta Halilintar.

Hubungan mereka yang sempat diduga dingin hingga berbagai gosip miring saat itu menghujani kini seakan sirna begitu saja. Kehangatan dari keluarga KD dan Anang pun tak lagi terdengar berbenturan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait