Eunhyuk Ungkap Penderitaan Hidup Bersama Kyuhyun di Asmara
Instagram
Selebriti

Saat tampil di siaran radio SBS PowerFM 'Cultwo Show', Eunhyuk menceritakan bagaimana beratnya hidup di asmara yang sama dengan Kyuhyun sang member termuda Super Junior.

WowKeren - Eunhyuk bersama Ryeowook baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil dalam siaran radio SBS PowerFM “Cultwo Show” sebagai DJ spesial yang mengundara pada 1 September kemarin. Dalam kesempatan tersebut Eunhyuk menceritakan bagaimana beratnya hidup di asmara yang sama dengan Kyuhyun sang member termuda Super Junior.

Dalam siaran tersebut, Eunhyuk mengatakan bahwa dirinya sudah lama tinggal bersama Kyuhyun dan Ryeowook kemudian bertanya, “Kau masih tinggal di asrama bersama Kyuhyun sampai saat ini, kan?”. Sebagai tanggapan, Eunhyuk berkata, “Aku merasa seperti hidup dari dia. Aku hidup seperti parasit di pojok kamar," mengundang gelak tawa.


Eunhyuk lalu membeberkan beberapa anekdot yang terjadi selama dirinya tinggal bersama Kyuhyun yang membuatnya menderita. "Kyuhyun menggunakan seluruh rumah, termasuk ruang tamu dan dapur. Dia telah melakukan banyak pertunjukan, bukan? Dia melakukan semua syuting di asrama kami. Suatu hari, aku kembali ke asrama dan melihat banyak sepatu di pintu masuk. Saat diam-diam memasuki kamarku, aku tertangkap dan harus tampil di acara itu. Ada hal-hal seperti itu, dan aku merasa sangat lelah," ungkap Eunhyuk mengakui beratnya kehidupan asrama yang dialaminya.

Eunhyuk juga memberikan update keberadaannya ketika seorang pendengar radio bertanya, “Eunhyuk, kau tidak punya banyak jadwal akhir-akhir ini, kan?” dimana Eunhyuk menjawab, “Ada jadwal yang tidak bisa lihat. Aku sedang melakukan tur sekarang. Aku harus pergi ke Vietnam hari ini, segera setelah siaran ini. Aku rasa aku sudah lama tidak bertemu semuanya, tetap aku masih bekerja keras."

Sementara itu Eunhyuk, Kyuhyun bersama Donghae sebelumnya menjadi tiga member Super Junior yang memutuskan hengkang dari SM Entertainment setelah sepakat tidak memperpanjang kontrak. Eunhyuk dan Donghae yang sebelumnya juga bersama dalam sub unit Super Junior D&E ini resmi mendirikan agensi mereka sendiri, ODE Entertainment. Di sisi lain Kyuhyun memilih untuk bergabung dengan agensi Anntena yang merupakan rumah dari Yoo Jae Seok dkk.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait