Seumuran, BamBam Bakal Ungkap Alasan Panggil 'Noona' Ke Lisa & Jihyo di 'Knowing Bros'
Instagram
TV

Bambam dengan lucu mengungkapkan alasan mengapa dia memanggil Jihyo dan Lisa dengan sebutan 'noona' meskipun lahir di tahun yang sama dengan mereka pada tahun 1997.

WowKeren - Bambam akan tampil dalam episode terbaru dari acara JTBC "Knowing Bros" dimana dalam kesempatan tersebut member GOT7 ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya memanggil member Twice Jihyo dan member BLACKPINK Lisa dengan sebutan “noona" yang berarti kakak perempuan dalam bahasa Korea.

Bambam dengan lucu mengungkapkan alasan mengapa dia memanggil Jihyo dan Lisa dengan sebutan “noona” meskipun lahir di tahun yang sama dengan mereka pada tahun 1997. Pengungkapannya bahkan mengejutkan DinDin dan Lee Soo Geun yang menyebabkan tawa tak terduga di lokasi syuting.


Sementara itu, YouTuber RalRal dan woo!ah! Nana membuat tren populer “ASMR pembersih telinga” versi mereka sendiri, sehingga menarik perhatian semua orang. “Master of Shorts” RalRal juga berbagi kisah di balik layar pembuatan konten ASMR yang mendetail dalam episode yang akan tayang pada 2 September pukul 20.50 KST.

Di sisi lain Bambam tertarik dengan budaya Korea dan mulai bermimpi menjadi penyanyi karena ibunya, yang merupakan penggemar Rain, membawanya ke beberapa konser. Terinspirasi olehnya, dia mulai belajar menari dan menyanyi ketika dia berusia 10 tahun dan menjadi bagian dari kru tari We Zaa Cool bersama Lisa serta memenangkan hadiah pertama di Thailand Rain Cover Dance Competition pada tahun 2007, dan menempati posisi kedua di Thailand LG Entertainer Competition pada tahun 2010. Ketika berusia 13 tahun, Bambam lulus Audisi Tur Dunia JYP di Thailand, dan pindah ke Korea Selatan untuk menjadi trainee.

Sedangkan pada 19 Januari 2021, Bambam bersama member GOT7 lainnya memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment. Pada tanggal 5 Maret 2021, Abyss Company kemudian mengumumkan bahwa Bambam telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Selanjutnya pada tanggal 15 Juni 2021, Bambam melakukan debut solonya di Korea Selatan dengan album mini pertamanya, "Ribbon" dan judul lagunya dengan nama yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait