Ibu Indah Permatasari Puji Attitude Lesti Kejora Hormati Orangtua, Sindir Arie Kriting 'Jambret'
Instagram
Selebriti

Nursyah ibu Indah Permatasari mendadak memuji Lesti Kejora sebagai anak yang hormat pada orangtuanya. Disisi lain, Nursyah masih berkomentar pedas pada suami dari Indah, Arie Kriting.

WowKeren - Nursyah ibu Indah Permatasari mendadak membahas attitude Lesti Kejora. Ia rupanya kagum pada sikap Lesti yang hormat pada orangtuanya.

"Ya Allah, lihat anak itu hormat sekali sama orangtuanya," seru Nursyah. "Kayak (saya) meneteskan air mata ya."

Disisi lain, Nursyah bereaksi sinis pada suami dari Indah, Arie Kriting. Ia tampaknya emosi dan menyindir Arie dengan julukan jambret setelah diberitahu kalau sang menantu membolehkannya mengurus cucu.

"Merawat bagaimana? Dia ambil (anak saya), jambret. Kurang ajar itu, kan? Itu, kan namanya kurang ajar. Dia mau cari simpati netizen lagi, tuh," sindir Nursyah. "Jangankan sekarang sudah ambil. Dulu, di Epicentrum (Jakarta), di Banyuwangi tuh kan, saya angkat lagi? Bagaimana? Dia pernah minta (Indah Permatasari dari saya sebagai ibunya) enggak?"

Nursyah juga masih menantang Arie untuk membuktikan dirinya tak main ilmu hitam. Ia seolah belum bisa berdamai selama Arie belum mewujudkan permintaannya.


"Apalagi sekarang sudah punya ekornya lagi? Aduh, (tahun) 2019 sampai sekarang lo. Enggak usahlah, Allah lebih tahu," kata Nursyah.

Sebelumnya, Arie membolehkan jika Nursyah ingin merawat cucu. Ia juga berharap ada pihak yang menjembatani supaya bisa berdamai dengan Nursyah.

"Saya sih ya, kalau misalnya ada cara untuk menjembatani itu semua saya pasti dengan senang hati," kata Arie. "Alhamdulillah, papinya Indah juga udah ketemu dan gendong cucu, saya senang saya."

Masih terkait Indah dan Arie, pasangan yang menikah sejak 12 Januari 2021 itu baru saja merayakan ulang tahun pertama sang buah hati pada 1 September. Di momen spesial ulang tahun itu, Arie juga mengungkap pesan bijak untuk sejumlah pihak yang telah hadir. Rupanya meski tak ada sosok ibunda Indah, Arie tetap berterima kasih atas dukungan keluarga dan kawan dekat.

"Assalamu'alaikum," kata Arie. "Terima kasih saudara dan teman-teman, sebenarnya kita tidak mau membuat acara apa-apa ya, memang hanya mau kumpul dengan kerabat dan keluarga terdekat. InsyaAllah yang ngumpul di ruangan ini keluarga terdekat. Amin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait