Song Ji Hyo Sering Salah Paham Candaan Member 'Running Man'
Instagram/my_songjihyo
TV

Ji Suk Jin awalnya mengungkap Song Ji Hyo sering kali tidak memahami candaannya. Ji Hyo pun mengakui bahwa dirinya merasa tersinggung saat dicandai oleh Suk Jin.

WowKeren - Song Ji Hyo, Haha dan Ji Suk Jin menjadi bintang tamu di channel YouTube DdeunDdeun milik Yoo Jae Seuk. Dalam kesempatan itu, Haha cs membahas soal Ji Hyo yang sering salah paham atas candaan para member di "Running Man".

Suk Jin awalnya mengungkap Ji Hyo sering kali tidak memahami candaannya. "Saat aku mencoba melucu dan sedikit berlebihan, ada kalanya dia tidak mengerti. Dia bahkan meneleponku sekali, bertanya mengapa aku melakukan itu," ungkap Suk Jin.

Jae Suk bercerita bahwa kadang mereka memang sedikit cekcok namun itu hanya sekadar hiburan. Namun Ji Hyo malah menganggapnya serius. "Dia akan bilang, 'Oppa, kenapa kamu mengatakan hal seperti itu dan merusak suasana hatiku?'," ucap Jae Suk meniru Ji Hyo.

Suk Jin menjelaskan bahwa dirinya tidak hanya mencandai Ji Hyo tapi member "Running Man" lain juga merasakannya. "Saat itulah dia berkata, 'Oh, aku mengerti. Maafkan aku. Kamu bisa saja memberitahuku kalau kamu bercanda sejak awal," sahut Jae Suk.

Song Ji Hyo Ternyata Sering Salah Paham Candaan Member \'Running Man\'

Source: YouTube


Ketika Ji Hyo akhirnya datang, mereka kembali membahas sikap sang akrtis di "Running Man". "Kami sedang membicarakan kisahmu, Ji Hyo. Suk Jin hyung sengaja memulai pertengkaran, kan? Bukan hanya dia. Kita semua melakukannya," tutur Jae Suk.

Ji Hyo menjelaskan bahwa dirinya tidak masalah kalau dicandain member "Running Man" lain namun tidak dengan Suk Jin. "Ini sangat lucu. Saat Seok Jin memarahiku, aku jadi sangat tersinggung," ungkap Ji Hyo yang membuat mereka semua tertawa.

Jae Suk mengingat momen Ji Hyo menghubungi dirinya gara-gara tidak bisa menerima candaan Suk Jin dengan baik. "Lalu kamu langsung meneleponku dan berkata, 'Oppa, maafkan aku. Aku tidak menerima lelucon Seok Jin dengan baik'," sahut Jae Suk.

Kocaknya, Ji Hyo mulai melakukan persiapan dan bertanya kepada Seok Jin soal candaannya sebelum syuting "Running Man". "Dia mengetuk kaca mobilku dan ingin berbicara denganku. Aku bertanya, 'Ada apa?' Dia berkata, 'Apa yang akan kamu katakan hari ini?'," ungkap Seok Jin.

Haha cs takjub dengan kepribadian Ji Hyo itu dan berkata, "Tidak ada orang yang lebih baik darinya dalam bisnis hiburan. Jeon So Min dan Mijoo juga cuckoo tapi mereka mudah ditebak, tapi Ji Hyo adalah. Dia mengatakan sesuatu yang tidak pernah kubayangkan," ungkap mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait