Ramai Dijodohkan, Randy Martin Cuma Anggap Natasha Wilona Sahabat
Instagram
Selebriti

Kedekatan Randy Martin dan Natasha Wilona membuat fans ramai menjodohkan mereka. Keduanya dianggap cocok satu sama lain. Lantas, apa kata Randy Martin soal Natasha Wilona?

WowKeren - Kedekatan Randy Martin dan Natasha Wilona membuat fans ramai menjodohkan mereka. Keduanya dianggap cocok satu sama lain. Apalagi Randy dan Natasha sudah bersahabat sejak lama.

Menanggapi hal ini, Randy akhirnya angkat bicara. Ia mengaku hanya bersahabat dengan Wilona. Soal perjodohan netizen, bintang film "Hantu Nancy" ini tidak mau ambil pusing.

"Mungkin karena persahabatan kita, banyak sih warganet yang menjodoh-jodohkan," kata Randy saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara belum lama ini. "Gue enggak masalah sama sekali."

Di mata Randy, Wilona adalah perempuan yang baik. Hubungan mereka juga masih baik-baik hingga kini.

"Wilona adalah sosok yang baik, sampai sekarang pun kami tetap support," lanjut Randy. "Gue bersahabat sejak kecil. Intinya yang menjalani gue sama Wilona dan gue sama Wilona berhubungan baik sampai sekarang."


Lantas, apa kriteria pasangan idel bagi Randy? Aktor berusia 24 tahun tersebut mengaku tidak memiliki persyaratan yang muluk-muluk. namun ia berharap agar pasangannya kelak merupakan wanita yang percaya diri.

"Gue enggak gimana-gimana. Intinya sosok wanita ini percaya diri sendiri," beber Randy. "Dia tahu apa yang dia mau, percaya sama dirinya sendiri. Semoga kelak gue ketemu sama yang cocok sama gue."

Soal urusan menikah, Randy tidak ingin buru-buru. Ia masih ingin fokus dengan karier dan bisnis. Seperti diketahui, Randy memiliki vila yang ada di kawasan Puncak, Jawa Barat.

"Plan gue pasti melanjutkan kerjaan, vila gue jalani, syuting gue fokusin. Kalau pendamping hidup ya kalau dapat, puji Tuhan, pasti gue jalani," pungkas Randy.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Wilona, Randy diketahui pernah menjalin kasih dengan Cassandra Lee. Meski sudah empat tahun bersama, Randy dan Cassandra merasa sudah tidak cocok. Keduanya sepakat untuk putus.

"Memang nggak jodoh aja, tapi gue putus baik-baik. Keputusannya bersama-sama, gue nggak tipe yang gegabah 'ya udah putus, ya udah kelar', itu jadi pertimbangan gue juga selanjutnya akhirnya memberanikan diri akhirnya selesai," beber Randy saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait