Jennifer Coppen Geram Nama Putri Kecilnya Terus Dikomentari Nyeleneh
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen mengaku tersinggung lantaran netizen terus-terusan membahas perihal arti nama putri kecilnya. Ia pun membalas beberapa komentar netter dengan nada ngegas.

WowKeren - Jennifer Coppen baru melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Senin (28/8) lalu. lahir dengan selamat dan tak kurang satu apa pun, Jennifer dan Dali Wassink memberi nama putri kecilnya Kamari Sky Wassink.

Namun, belum lama ini Jennifer dibuat geram karena netizen yang terus mengomentari nama putrinya. Mulanya Jennifer masih bisa menahan emosi saat ada seorang netter yang menyebut bahwa nama depan putrinya "Kamari" memiliki arti kemarin dalam bahasa Sunda.

"Kamari tuh dalam bahasa Sunda artinya kemarin kak," komentar salah seorang netizen yang kemudian dibagikan ulang oleh Jennifer di Instagram Story-nya, Minggu (3/9).

Jennifer hanya mengaku lelah lantaran terus melihat komentar serupa yang seharusnya tidak perlu untuk dibahas apalagi diberi tahu padanya. "Capek gue baca ginian ya, terus kenapa? Gue harus bilang wow gitu? Pentingnya juga ngemeng begini apa yak," tutur aktris 22 tahun itu.

Siapa sangka, tanggapan Jennifer tersebut rupanya malah mengundang komentar dari netizen lain. Netter itu merasa bahwa Jennifer mudah kesal hanya karena komentar yang bahkan disebut sang aktris sendiri tidak penting. "Emang nggak penting, tapi kenapa lu easily irritated (gampang kesal) si?" ujar netizen.


Jennifer Coppen Geram Nama Putri Kecilnya Terus Dikomentari Nyeleneh

Instagram Story

Melihat komentar itu, Jennifer langsung naik pitam. Ia mengaku tersinggung lantaran netter terus membahas hal yang tidak penting soal nama anaknya. Padahal sebelumnya ia sudah memberi tahu arti nama lengkap putrinya.

"Ya irritated lah, nama anak gue terus dibahas, dengan oh di daerah aku artinya ini, di daerah aku ini, bla bla bla, kenapa namanya Kamari bla bla bla. Kayak buat apa gitu? Faedahnya juga apa bahas gitu? Nggak penting juga kan? Ya sensi lah gue sebagai ibunya anak gue, udah ngasih nama pilihan terbaik menurut gue, terus malah orang-orang komen muluk, bct," jelasnya.

Jennifer semakin kesal jika ada orang yang malah mengatakan kalau netizen hanya sekadar ingin memberi tahu arti nama lain dari putrinya. "Yang ngomong 'Ya udah sih kan dia cuman ngasih tahu', ya gue nggak pengin tahu, gimana dong? Kayak nggak ada hal yang lebih penting, coba deh lu punya anak, entar lu ngerti," tutup Jennifer.

Sebelumnya, Jennifer sudah memberi tahu arti dari nama indah putrinya. "Nama Kamari aku ambil dari Al-Qamar yang artinya Bulan. Lalu Sky yang artinya langit dan Wassink. So Kamari Sky Wassink (artinya) the moon and the sky," tulis Jennifer di Instagram Story.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru