Yuna ITZY Pertama Kalinya Dianggap Kalah Soal Bentuk Badan Usai Lakukan Challenge Bareng Idol Cewek
Musik

Pada 1 September, akun TikTok resmi EVERGLOW mengunggah klip baru Aisha yang melakukan 'CSC (Slay) Challenge' bersama Yuna. Tantangan ini sejalan dengan comeback grup dengan single mereka.

WowKeren - Shin Yuna ITZY dan Aisha EVERGLOW membuat para penggemar heboh setelah membagikan interaksi terbaru mereka melalui video TikTok. Interaksi ini bahkan memunculkan opini bahwa untuk pertama kalinya, ada yang mengalahkan Yuna dalam proporsi tubuh.

Pada 1 September, akun TikTok resmi EVERGLOW mengunggah klip baru Aisha yang melakukan "CSC (Slay) Challenge" bersama Yuna. Tantangan ini sejalan dengan comeback grup dengan single mereka, "ALL MY GIRLS," yang dirilis pada 18 Agustus bersama dengan lagu utama, "SLAY."

Video ini telah ditonton lebih dari 605 ribu kali hingga 4 September menjadi topik hangat karena kombinasi luar biasa dari kedua idol tersebut. Di hari yang sama, mereka juga melakukan dance challenge "CAKE" ITZY yang dirilis 31 Juli lalu.

Baik fans ITZY maupun fans EVERGLOW meninggalkan sambutan hangat seperti, "Ya ampun! Yuna dan Aisha dalam satu frame!", "Interaksi yang aku nggak pernah tahu aku butuhkan!", "Kolaborasi yang kita semua butuhkan!", "Aku sudah lama memimpikan ini!"

Di tengah kegembiraan para penggemar, Yuna dan Aisha, yang sama-sama memiliki badan yang tinggi, bentuk tubuh yang langsing, dan visual yang mempesona dalam video tersebut, tidak dapat menghindari untuk menjadi bahan perbandingan.


Yuna ITZY Pertama Kalinya Dianggap Kalah Soal Bentuk Badan Usai Lakukan Challenge Bareng Idol Cewek

TikTok

Sementara penggemar menyoroti bagaimana Yuna terlihat "smol" (kecil) di samping Aisha, beberapa netizen mengambil kesempatan ini untuk menciptakan perdebatan sengit dan membiarkan netizen lainnya memilih salah satu gadis yang sama-sama cantik.

Dalam postingan viral di komunitas online, netizen mengklaim, "Wah, baru kali ini aku melihat Yuna ITZY kalah dari segi proporsi tubuh. Wajah gadis di sebelah kiri itu kecil dan proporsinya melegenda. Tumit mereka bahkan mirip."

Netizen itu kemudian menyoroti bahwa Aisha, yang memamerkan kaki panjang dan wajah kecil meskipun tinggi badannya "mengancam" posisinya di antara bintang generasi keempat dalam hal fisik. Beberapa orang yang setuju bahwa Aisha memenangkan tubuh terbaik versus Yuna.

"Aisha, proporsi member itu gila, makanya saat aku melihat penampilan mereka, aku hanya melihatnya," komentar netizen. "Kalau seorang gadis terlalu besar, itu akan membuat kewalahan. Tapi wajah orang itu baik-baik saja," kata netizen lainnya.

"Tingginya 177cm, tapi wajahnya bahkan lebih kecil dari Yuna... Bukankah dia seharusnya menjadi model?" ujar netizen. "Yuna juga tidak pendek. Tapi karena dia di sebelah Aisha, dia terlihat lebih pendek," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru