Manner Hyun Bin ke 2 Selebriti Cantik Disanjung Maksimal
NAVER Post/VAST Entertainment
Selebriti

Hyun Bin diketahui menjadi aktor Korea Selatan yang hadir di acara dari brand jam tangan mewah bersama, sikap dengan para selebriti cantik kala foto bersama menuai sanjungan.

WowKeren - Sikap Hyun Bin menyita perhatian karena sikap yang ia tunjukkan ke selebriti wanita. Sang aktor diketahui menghadiri acara yang digelar oleh brand mewah ternama, Omega baru-baru ini.

Acara ini digelar pada Swiss dan dihadiri oleh sederet selebriti dunia. Hyun Bin mengaku bahagia karena hadir dalam acara tersebut.

"Senang sekali bisa datang bersama Omega. Suatu kehormatan bisa mewakili Omega," kata aktor tampan kelahiran tahun 1982 itu.

Momen bersama dengan aktris Hongkong Louise Wong dan Ayla Yuet Sham berujung menyita perhatian jurnalis Korea Selatan. Pasalnya, manner atau sopan santun Hyun Bin membuat salah fokus.


Pada potret bersama-sama di karpet merah, suami Son Ye Jin ini merlipat kedua tangannya ketika diapit Louise dan Alya. Ini menjadi pose yang jarang dipilih oleh para aktor di sesi pemotretan.

Pria bernama asli Kim Tae Pyung ini selanjutnya memperlihatkan sikap yang sangat ramah ke dua selebriti Hongkong tersebut. Hyun Bin tersenyum manis ketika diajak swafoto oleh Louise dan Alya.

Ketika foto bersama dengan 2 selebriti cantik itu, Hyun Bin memang tampak meletakkan tangannya di bahu keduanya. Walau begitu, jurnalis menyebutkan sikap Hyun Bin ini tak melewati batas.

Sikap yang dilakukan oleh Hyun Bin dikatakan sangat patut ditiru. Ia dibeberkan memperlihatkan etiket pria yang sudah menikah dengan sempurna.

Sementara itu, Hyun Bin baru-baru ini membuat gemas karena sikap manisnya kepada Ye Jin. Pasalnya, ia rela belajar fotografi dan melebarkan kakinya demi bisa memotret sang istri dengan cantik. Sisi romantis Hyun Bin sampai dibandingkan dengan Ji Sung karena Lee Bo Young juga pamer sisi bucin sang suami.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait