Reuni, Han So Hee Adu Girl Crush Dengan Cast 'Nevertheless'
Tenasia
Selebriti

Han So Hee memperlihatkan momen kedekatannya dengan salah satu pemeran drama JTBC 'Nevertheless' yang ia bintangi di 2021 melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Han So Hee akhirnya reuni dengan salah satu pemeran drama JTBC "Nevertheless" setelah sekian lama. Ia tak ragu memperlihatkan kedekatan dengan Lee Ho Jung melalui akun Instagram pribadinya.

So Hee dan Ho Jung dipertemukan di acara brand mewah Dior yang bertabur bintang. Keduanya tak lupa mengabadikan potret berdua di acara ini.

Dua aktris cantik ini melakukan mirror selfie keren sekaligus menggemaskan. So Hee dan Ho Jung kompak berpose memonyongkan mulut mereka.

momen keakraban Han So Hee dan Lee Ho Jung

Sumber: Instagram

Kedua pemeran mahasiswa seni di "Nevertheless" ini juga memberikan vibes girl crush kali ini. So Hee dan Ho Jung bak memberikan warna baru dari Dior yang biasanya menampilkan sisi elegan dari selebriti kala mengenakan koleksi mereka.


So Hee tampil boyish memakai kemeja putih lengkap dengan dasi hitam dipadukan dengan celana panjang denim. Makeup smokey eyes dan rambut merah So Hee memberikan kesan semakin misterius. Tas tangan biru yang ia bawa membuat style tak monoton dan mewah.

Berbeda dari So Hee, Ho Jung tampil serba hitam untuk kemunculannya. Ia mengenakan overcoat dress yang manis dengan model accordion skirt di bagian bawah. High heels boots hitam dan tas tangan hitam putih membuat artis naungan YG Entertainment ini semakin memikat.

Sementara itu, para pemeran "Nevertheless" tampaknya masih dekat meski 2 tahun sejak drama mereka tamat. Beberapa waktu lalu, Chae Jong Hyeop juga tak ragu memberikan pujian pada salah satu post So Hee di Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru