Nursyah Alot Restu, Adik Indah Permatasari Justru Keciduk Akrab Bareng Ortu Arie Kriting
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Nursyah Ibu Indah Permatasari kerap kali sinis pada orangtua Arie Kriting dan keukeuh tak mau merestui pernikahan sang putri. Namun, beredar momen langka kala adik Indah justru keciduk akrab dengan orangtua Arie.

WowKeren - Nursyah ibunda Indah Permatasari sejauh ini masih keukeuh tak mau merestui pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Nursyah bahkan gencar menguliti aib Arie. Ia juga nampak sinis setiap kali membicarakan kedekatan orangtua Arie dengan Indah.

Lebih menarikya lagi, ternyata tak cuman Indah saja yang akrab dengan orangtua Arie. Adik perempuan Indah yakni Sinta Mutiara Bella belakangan juga didapati akrab dengan mertua sang kakak. Momen itu terekam di channel YouTube milik Indah dan Arie.

Pertemuan Sinta dengan mertua sang kakak terjadi ketika ia hadir di pesta ulang tahun anak Indah dan Arie yang pertama. Sinta bahkan tertawa semringah di sepanjang acara. Ia tampak asyik bermain-main dengan sang keponakan.

Sinta juga tak canggung kala bersanding di samping orangtua Arie. Sebaliknya, ia malah menikmati acara dan seru-seruan bersama keluarga Arie yang lain. Orangtua Arie juga nampak nyaman-nyaman saja kala ada adik Indah di dekat mereka.


Photo-INFO

YouTube

Lebih menariknya lagi, suami adik Indah juga hadir di acara ulang tahun anak Arie Kriting. Ia bahkan terciduk akrab kala mengobrol dengan Arie. Adik ipar Indah itu nampak mengenakan atasan polo berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Sementara adik Indah terlihat mengenakan blouse kuning yang dipadukan bersama celana kulot coklat. Adik Indah mengenakan kacamata sembari membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Keharmonisan keluarga Indah dan Arie ini langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang senang melihat kedekatan dan potret adem keluarga tersebut. Banyak pula yang menyentil Nursyah lantaran tak kunjung merestui pernikahan Indah dan Arie.

"Seneng bngt liat indah ama mertuanya kompak, sudah seperti putri kandung dan bapanya. ☺," kata @bo**. "Seneng bgt lihat MB indah dan keluarga bang Ari, begitu sederhana tp hangat penuh cinta kasih ❤," ujar @ni**. "Orang tua Bang Ari keliatan banget ya tulus penyayang, auranya positive banget kok. Keliatan keluarga yg baik2. Bahagia trus Bang Ari indah," harap @ki**. "Orang tuanya bang Ari ihhh adem bgttt 😭 sehat² ya pak yg kuat punya besan gila," sentil @al**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait