Tampil Seksi Memikat Dengan Dress Hitam, Miyeon (G)I-DLE Malah Dikira Jisoo BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Belum lama ini member girlband (G)I-DLE ini menarik perhatian dengan visualnya yang memikat dalam kampanye bersama merk yang diciptakan oleh desainer asal Malaysia tersebut.

WowKeren - Miyeon memang dikenal memiliki kecantikan yang memikat hingga membuat banyak brand meliriknya sebagai model salah satunya adalah Jimmy Choo. Belum lama ini member girlband (G)I-DLE ini menarik perhatian dengan visualnya yang memikat dalam kampanye bersama merk yang diciptakan oleh desainer asal Malaysia tersebut.

Diunggah oleh media sosial ELLE Singapura, Miyeon terlihat memikat dalam balutan dress pendek hitam nan seksi yang mengekspos bagian dadanya. Sekilas jika dilihat penampila Miyeon tersebut mirip dengan Jisoo BLACKPINK yang mana disadari juga oleh banyak fans yang menuliskan pendapat mereka di kolom komentar.


Sedangkan dipilihnya Miyeon sebagai duta global Jimmy Choo menegaskan popularitas dan pengaruhnya yang semakin meningkat di skala internasional. Keputusan ini tidak hanya menunjukkan sejauh mana (G)I-DLE telah mencapai prestasi di dunia hiburan, tetapi juga mencerminkan potensi dan daya tariknya sebagai sosok yang dapat mewakili citra merek yang bergengsi.

Tampil Seksi Menikat Dengan Dress Hitam, Miyeon (G)I-DLE Malah Dikira Jisoo BLACKPINK
Instagram

Di sisi lain Miyeon sendiri mengaku merasa senang dan terhormat bisa menjadi global ambassador brand terkenal seperti Jimmy Choo dan menceritakan bahwa dia merasa lebih percaya diri saat memakai koleksi dari merk tersebut serta telah melakukan berbagai aktivitas sebagai global ambassador Jimmy Choo pada 30 Agustus lalu.

Sementara itu Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album "Me" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait