Kata Alshad Ahmad Soal Hasil Lab Cenora Anak Harimaunya yang Mati
Instagram/alshadahmad
Selebriti
Anak Harimau Alshad Ahmad Mati

Alshad Ahmad buka suara saat ditagih terkait hasil lab dari anak harimaunya yakni Cenora yang mati beberapa waktu lalu. Alshad memberikan jawaban yang tegas hingga membeberkan isi chatnya dengan seorang dokter.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu Alshad Ahmad dirundung duka mendalam setelah kematian salah satu anak harimaunya yang bernama Cenora. Alshad pun sempat menuliskan pesan nyesek untuk hewan kesayangannya tersebut. Namun di sisi lain, kabar kematian Cenora jadi perbincangan heboh publik yang mempertanyakan penyebab kematiannya.

Sementara penyebab kematian Cenora sendiri saat itu belum diketahui lantaran masih menunggu hasil lab. Kini setelah beberapa waktu berlalu, Alshad kembali ditagih terkait hasil dari pemeriksaan tersebut.

"1 bulan lebih mana kabar cenora," tanya seorang netizen melalui DM yang kemudian tangkapan layarnya dibagikan Alshad di Insta Stories, Selasa (5/9).

Pertanyaan tersebut langsung dijawab tegas oleh Alshad. Ia mengisyaratkan jika hingga saat ini hasil lab terkait kematian Cenora memang belum keluar. Bukan hanya publik, sementara Alshad sendiri mengaku juga ingin segera mengetahuinya.

"Kalau mau lebih cepet keluar hasilnya, jangan tanya ke gue, bukan gue yang ngerjainnya. Gue juga gak sabar nunggu terus hasilnya," kata Alshad.


Kata Alshad Ahmad Soal Hasil Lab Cenora Anak Harimaunya yang Mati

Instagram

Jawaban itu diberikannya disertai bukti chat dengan seorang dokter. "Ini hasil chat untuk follow up hasil lab Cenora," ujarnya.

Nampak Alshad sempat menanyakan terkait hasil lab organ Cenora kepada dokter tersebut. Dari pesannya, terlihat itu bukan kali pertama Alshad menanyakan hasilnya.

Namun rupanya sang dokter juga menyebut jika hasil lab Cenora memang belum selesai. Menurut sang dokter, hasil lab dari Cenora baru akan keluar pada pekan depan.

"Maaf menanyakan kembali hasil pembacaan sampel organ Cenora sudah ada dok? ****** menanyakan terus menerus hasilnya," bunyi chat Alshad. "Pagi pak, info dari patologis, hasil akan dikeluarkan minggu depan pak," jawab sang dokter.

Sebagai informasi, Alshad mengabarkan perihal kematian Cenora melalui akun Instagram pribadinya pada 24 Agustus 2023 silam. Publik yang mengetahui kabar tersebut memberikan respons beragam. Tak sedikit yang ikutan bersedih, namun lebih banyak pula yang membicarakan terkait penyebab kematiannya. Sementara Alshad sendiri sudah sempat memberikan reaksi tegas hingga ultimatum usai muncul banyak fitnah dan spekulasi miring tentangnya terkait kematian Cenora anak harimaunya ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending