Nia Ramadhani Percaya Diri Puji Penampilan Sendiri Tuai Respons Tak Terduga
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bagikan beberapa foto dirinya kala tengah melakukan olahraga lari. Dalam postingannya ini, Nia Ramadhani percaya diri puji penampilannya sendiri yang justru dapatkan respons tak terduga.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani diketahui sjak beberapa tahun belakangan ini aktif dalam kegiatan berbagai olahraga. Mulai dari tenis hingga lari yang ia lakukan bersama circlenya bahkan kumpul pula dengan beberapa selebriti.

Tak jarang Nia mengikuti berbagai ajang lari bahkan sempat sampai ke Bali. Feed Instagram Nia pun dipenuhi dengan momen-momen saat ia melakukan olahraga, salah satunya seperti yang terlihat baru-baru ini.

Nia memajang dua foto dirinya tengah ikuti marathin di Bali. Nia tampil sporty dengan setelan bernuansa hitam dipadupadankan kaos kaki panhjang berwarna pink dan sepatuh putih.

Dalam postingan ini pula, Nia dengan percaya diri puji penampilannya sendiri. "Menurut guee, gue sporty bgt! HAHHAHAHAHA," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.


Meski terkesan terlalu percaya diri namun netter justru berikan respons di luar dugaan. Banyak dari mereka yang berikan pujian bertubi-tubi. Netter akui pada foto tersebut Nia memang terlihat terlewat cantik.

"Nia panas² pas hitam sesaat ..pulang ke rumah ee balik putih lagi. Laaa warga neet..abis panas²an. Mutihkan badannya abis selusin body lotion pun gak putih²," komen seorang netter. "Udah sporty banget, eh di tambah cantik bangeeett paraahh keceeehhh," puji yang lain. "Lu cakep banget ya Allah Niaaaaa," sambung lainnya.

"Kak nia masyaAllah cantik banget spek bidadari beruntungnya ardi yaaa," tambah yang lain. "Wkwkwkwk ya ampun niaaa iya tau km cantik niaaa dan emg menarik bgt duhhhhh gemes," seloroh lainnya. "Misi spek bidadari nih bos wkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, untuk tenis sendiri Nia sempat menjadi juara saat tanding melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa. Nia satu tim bersama Luna Maya yang sukses merebut kejuaraan tim wanita.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait