Kirsten Jam Republic Tampar Balik Sindiran Redlic Mannequeen di 'Street Woman Fighter 2'
Instagram/kirstendodgen
TV

Cuplikan episode terbaru 'Street Woman Fighter 2' memperlihatkan Jam Republic dan Mannequeen yang akan bersaing untuk persaingan dance dua lagu dari agensi HYBE.

WowKeren - "Street Woman Fighter 2" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (5/9). Dalam episode terbaru program kompetisi dance itu, persaingan di antara grup dance semakin memanas. Salah satunya antara tim Jam Republic dan Mannequeen.

Cuplikan episode terbaru "Street Woman Fighter 2" memperlihatkan Jam Republic dan Mannequeen yang akan bersaing untuk persaingan dance lagu agensi HYBE. Mereka berhadapan untuk bertukar kalimat kepada satu sama lain.

Kirsten leader Jam Republic lebih dulu berkata, "Mannequeen kita bertemu lagi, biarkan kami memperlihatkan kepada kalian mengapa kami menempati peringkat 1." Funky_Y leader Mannequeen membalas, "Aku akan menunjukkan kepada kalian siapa ratu K-Pop sebenarnya."

Yoonji dari tim Mannequeen ikut menambahkan dalam bahasa Inggris, "Aku akan, kami akan menunjukkan siapa yang akan jadi ratu sebenarnya di panggung K-Pop ini." Redlic dari tim Mannequeen ikut memberikan sindiran dalam bahasa Korea, "Apa kamu mendengarnya?"


Kirsten Jam Republic Tampar Balik Sindiran Redlic Mannequeen di \'Street Woman Fighter\'

Source: Twitter

Tak disangka, Kirsten langsung bisa menampar balik sindiran Redlic itu dengan berkata, "Oh, kami bisa mendengarmu, kami hanya ingin melihat apakah kamu bisa mengulangi lagi ucapan kalian tadi." Ucapan Kirsten ini langsung ramai mengundang komentar warganet.

"Apakah Kirsten baru saja menampar Redlic dengan kata itu?? Ibu Kirsten sedang menjadi ibu. JM tidak bermain lagi," tulis seorang warganet. "Kirsten lelah karena timnya yang tidak dihormati.," tambah yang lain. "Ketika kamu mencoba untuk menjadi lancang tetapi Kirsten lebih lancang," sahut warganet lainnya.

Sejak awal tayang "Street Woman Fighter 2", kedua tim ini sudah memanas ketika Kirsten berhasil mengalahkan Waackxxxy dalam pertarungan battle dance pertama. Yoonji dari tim Mannequeen yang tidak terima balik menantang Kirsten dan sukses mengalahkannya.

Selanjutnya Redlic sempat menuai kontroversi karena dituduh berlaku rasis kepada Latrice. Ketika Latrice menjadi main dancer untuk sub leader, wanita itu akhirnya memilih Redlic sebagai penari terburuk yang makin memanaskan hubungan kedua grup.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait