Momen Denise Chariesta Rayakan Ultah Sendirian Menyayat Hati Netizen
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Biasa digelar cukup mewah, momen perayaan ultah Denise kali ini justru terlihat sederhana dan jauh dari kata mewah.

WowKeren - Denise Chariesta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Biasa digelar cukup mewah, momen perayaan ultah Denise kali ini justru terlihat sederhana. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Denise pada Rabu (6/9).

Dalam video yang diunggah, Denise tampak berjalan tertatih. Sesekali ia mengelus janin yang ada di dalam perutnya. Ia pun melihat foto USG sambil "berbincang" dengan calon buah hatinya.

"Dek, hari ini mama ulang tahun lho," ujar Denise. "Wah, selamat ulang tahun ya ma, semoga mama panjang umur dan banyak rejekinya," suara seseorang yang seakan menjadi anak Denise. "Makasih ya dek. Ini tuh bakal jadi ulang tahun mama sendiri yang terakhir karena tahun depan kamu pasti udah lahir dan nemenin mama di ulang tahun mama seterusnya," lanjut Denise.

"Iya ma, pasti tahun depan akan lebih bahagia lagi daripada tahun ini. Tahun depan aku akan bikin mama bahagia sekali," lanjut suara "anak" Denise. "Semoga dengan hadirnya kamu, sepi hidup mama berkurang ya dan hilang berganti menjadi terang bersama kamu. Amin. Makasih ya dek udah hadir di kehidupan mama. Kamu sehat-sehat ya di dalam," sambung Denise.

Usai "berbincang" dengan calon buah hatinya, sesaat kemudian Denise menyalakan kue ultahnya sendirian. Ia pun memejamkan mata sambil berdoa. Alih-alih untuk diri sendiri, wanita yang sempat diisukan dekat dengan suami Ayu Dewi itu justru berdoa untuk sang calon buah hati.


Diakui Denise, calon buah hatinya memang kado yang terindah dari Tuhan. Ia pun tidak sabar untuk segera bertemu dengannya.

"Hari ini ulang tahun sendiri ku yang terakhir .. kado terindah dari tuhan hadir di perut ku tahun ini..." tulis Denise di bagian caption. "Dan tanun depan uda ada debay yang selalu nemenin jadi aku gak bakal kesepian lagi . ❤️"

Unggahan Denise seketika mencuri perhatian netizen. Biasa dihujat, unggahan Denise justru membuat hati netizen tersayat dan pilu.

"Seorang ibu,dia cuma mendoakan utk anaknya sampai ia lupa mendoakan dirinya sendiri ... HBD ka denise sehat selalu..." komentar pemilik akun @lisa***e25. "Satu sisi aqu juga ikut kasian liat nyonya R ini," sahut akun @nuri***tan3. "Sumpah aku nangis 🥲🥹🥹🥹," timpal akun @ind***aga.

"Ko sedih ya😢.. Aku aja hamil yg ditemenin suami masih suka nangis.. Hebat banget ka @denisechariesta91," balas akun @ra.tn***ri4319. "Kadang bikin kesel,kadang bikin mewek😭Hbd teh Denise panjang umur sehat selalu🤲🤍," ungkap akun @n_ap***ia12. "Kok sedih ya🥹," tambah akun @fvn***16 ikut terharu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait