Gong Yoo & Lee Dong Wook 1 Proyek Lagi Setelah 7 Tahun, Ada Fakta Tak Terduga
Asia Today
Selebriti

Gong Yoo dan Lee Dong Wook kembali dipertemukan dalam suatu proyek bersama setelah 7 tahun berselang. Keduanya pernah membintangi drama 'Guardian: The Great and Lonely God' pada 2016 lalu.

WowKeren - Gong Yoo dan Lee Dong-wook kembali disatukan dalam satu proyek setelah 7 tahun lalu membintangi "Guardian: The Lonely and Great God" alias "Goblin". Selain menunjukkan chemistry lucu dalam iklan bersama, ada fakta tidak terduga mengenai pertemanan mereka.

Pada Rabu (6/9), iklan Gong Yoo dan Dong Wook untuk SK Enmove dirilis. Dalam video singkat itu, kedua aktor menunjukkan chemistry lucu yang pernah meramaikan drama "Goblin" saat Gong Yoo memerankan Lee Shin dan Dong Wook berperan sebagai Wang Yeo.

Gong Yoo & Lee Dong Wook 1 Proyek Lagi Setelah 7 Tahun, Ada Fakta Tak Terduga

Source: YouTube

Dalam iklan tersebut, Gong Yoo dan Dong Wook menunjukkan berbagai pose keren sambil memperkenalkan produk SK Enmove. Beberapa kali mereka melakukan reka adegan-adegan ikonik seperti saat syuting drama "Goblin".

Selain iklan, interaksi Gong Yoo dan Dong Wook semakin membuat fans menggila. Pasalnya, kedua aktor itu mengunggah foto polariod mereka melalui Instagram Story.


Gong Yoo & Lee Dong Wook 1 Proyek Lagi Setelah 7 Tahun, Ada Fakta Tak Terduga

Source: InstaStory

Dalam InstaStory, Gong Yoo mengungkap lokasi tidak terduga di mana polariod-nya dengan Dong Wook tersimpan. Ternyata Gong Yoo tidak ingin kehilangan foto itu sehingga diletakkan di kulkas.

"Permisi, Dong Wook-ah... aku menaruhnya di kulkas karena sedikit sulit menyimpannya di dompetku," kata Gong Yoo.

Penggemar lantas menyambut reuni Gong Yoo dan Dong Wook dengan antusias. Setelah melihat chemistry mereka lagi, penonton tidak sabar untuk menyaksikan kedua aktor tersebut disatukan dalam drama lagi.

"Malaikat maut sm goblin disatuin lagi wkkwkwkw," kata salah satu fans. "SATU DRAMA LAGI DOOONG PASTI LUCU BANGET," sahut fans lain. "AYO DOONG PERSATUKAN MEREKA LAGI," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait