Postingan Atta Halilintar Ngonten Bareng Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid Pancing Kehebohan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan konten di TikTok bersama istri dan juga Aaliyah Massaid dengan caption menggelitik yang sontak pancing kehebohan. Mengingat Aaliyah belakangan santer diisukan dekat dengan Thariq.

WowKeren - Nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedikit banyak terseret atas kabar kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Mengingat Aaliyah sendiri merupakan sahabat dekat Aurel sejak lama.

Sedangkan Thariq merupakan bagikan dari keluarga Atta. Di tengah berbagai kabar mengenai kedekatan Aaliyah dan Thariq, Atta bak manfaat momen tersebut dengan membuat konten bareng.

Namun tidak dengan Thariq, melainkan bersama Aaliyah. Hal ini terlihat dari postingan Atta di akun TikTok pribadi Atta. Tampak Atta berdiri di belakang Aurel dan Aaliyah di sebuah lapangan.

Tak lama kemudian, Aurel dan Aaliyah kompak berjoget ikuti alunan musik sedang Atta memilih untuk berlalu. "PULAU NUSA DUA PANTAI NYA MENARIK, ADA ALIYAH NIH MANA NIH SI ……" tulis Atta Haliintar dalam keterangan video.


Photo-INFO

TikTok-Atta Ngonten Bareng Aurel dan Aaliyah

Tak ayal, postingan Atta tersebut langsung memancing kehebohan netter. Banyak dari netter yang lagi-lagi singgung rumor kedekatan Thariq dengan Aaliyah. Meski belum pasti namun banyak netter berharap keduanya berjodoh.

"Dlu ngikutin awal pdkt Atta Aurel Alhamdulillah sampai skrg dan skrg jadi ikut baper senyum2 sendiri liat kedekatan Thariq dan Aaliyah Massaid," komen seorang netter. "Cocok sih klo thorig ama aaliya masaid..artinya dua anak bu gen dpt anak2 diva mana cantik2 rendah hati," singgung yang lain. "Thoriq🤣 Eaaaaaa... main kode2an lg nih guys🤭 suka banget liat keluarga Ahha," celetuk lainnya.

"Aku lanjutin yaa bang ,mana si thori, ditunggu Aliyah nih," tambah yang lain. "THORIQ nya lg cari cauan buat ngelamar," seloroh lainnya. "Setuju Aalthar emang melihat mereka ber2 kyk aura2 menyejukkan ADEM bismillah jodoh kawal sampai halal," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait