Partner di 'The Glory', Lim Ji Yeon Cs Dukung Kim Hieora Yang Dituduh Anggota Geng Bully
Instagram/limjjy2
Selebriti
Kim Hieora Dituding Anggota Geng Bully

Secara pribadi, Kim Hieora telah buka suara usai Dispatch membongkar masa lalu sang aktris yang tergabung dalam geng Big Sangji. Sesama pemain 'The Glory' seperti Lim Ji Yeon memberikan dukungan.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Hieora tengah menjadi sorotan karena kehidupan masa lalunya yang dituding jadi bagian geng bully terungkap. Secara pribadi, aktris "The Uncanny Counter 2" itu muncul di Instagram untuk menanggapi tuduhan yang beredar.

Pada Rabu (6/9), Dispatch membongkar bahwa Hieora tergabung dalam geng bully Big Sangji semasa duduk di bangku SMP. Menanggapi situasi ini, Gram Entertainment selaku agensi telah memberikan tanggapan berupa bantahan terkait tuduhan itu.

Bukan main, Hieora dituding sebagai anggota geng Big Sangji seperti karakternya di drama "The Glory". Dalam drama tersebut, Hieora berperan sebagai Lee Sara yang tergabung dalam circle Park Yeon Jin yang diperankan Lim Ji Yeon. Sesama main di drama tersebut, Ji Yeon kedapatan memberikan dukungan pada Hieora secara terbuka.

Terpantau Ji Yeon dan aktor Jung Sung Il, yang juga partner main di "The Glory", menyukai postingan Hieora terkait tuduhan bully di Instagram. Tak ayal, interaksi Ji Yeon cs ini menarik perhatian publik.


  Pilihan Editor

Partner di \'The Glory\', Lim Ji Yeon Cs Dukung Kim Hieora Yang Dituduh Anggota Geng Bully

Source: Instagram

Dalam postingannya, Hieora mengatakan, "Aku berusaha melakukan segala sesuatunya dengan jujur dan tenang. Aku akan melanjutkan tanpa kepalsuan, mengetahui banyak orang percaya padaku."

Sebelumnya, Hieora disebut tergabung dalam geng iljin atau bully bernama Big Sangji semasa duduk di SMP Putri Sangji di Wonju, Provinsi Gangwon. Geng tersebut terkenal dengan tindakan mereka memeras uang dan melakukan kekerasan fisik hingga verbal terhadap siswa lain.

Meski mengaku menjadi bagian Big Sangji, Hieora membantah sudah menindas siswa lain. Lebih lanjut, Hieora secara pribadi menyatakan bahwa dia sebanrnya dipukul siswa yang lebih tua. Soal Big Sangji, Hieora mengklaim bahwa mereka bukanlah geng bully.

Sebagai buntut dari skandal ini, Hieora didepak dari beberapa jadwal masa depannya. Aktris kelahiran 1989 itu dicoret dari "SNL Korea" dan drama "Jeong-Nyeon". Namun ia masih tetap bermain di musikal "Frida" sesuai rencana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel