Ayu Dewi Siapkan Sendiri 39 Cartoon Cake di Ultahnya dengan Tulisan Berbeda-beda, Anti-mainstream!
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mempersiapkan sesuatu yang anti-mainstream di momen perayaan ulang tahunnya sendiri yang ke 39 tahun, yakni mempersiapkan banyak kue ultah bertema cartoon cake dengan tulisan di atasnya yang berbeda-beda.

WowKeren - Ayu Dewi baru saja memperingati momen pertambahan umurnya. Tepatnya pada hari ini, 7 September, Ayu genap menginjak usia 39 tahun. Tentu saja Ayu mendapatkan kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekat khususnya keluarga dan para sahabat.

Namun ada momen anti-mainstream lain di hari spesial Ayu kali ini. Pasalnya sang presenter sudah mempersiapkan sendiri kue ulang tahunnya. Bukan hanya satu, melainkan 39 kue bertema cartoon cake sesuai dengan angka usianya saat ini.

Ayu gercep membagikan momen manis bersama dengan keluarga juga dua sahabatnya yakni Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan kala duduk bersama di sebuah sofa. Di depan mereka terdapat beberapa meja yang sudah dipenuhi dengan makanan. Ada nasi kuning tumpeng dan sekotak kue ulang tahun serta beberapa makanan pendamping lain. Terlihat juga jejeran 39 cartoon cake yang dipersiapkan sendiri oleh Ayu untuk ultahnya kali ini.

Keunikan tak berhenti sampai di situ, Ayu menyebut jika ia mempersiapkan 39 kue dengan masing-masing memiliki tulisan yang berbeda-beda. Tulisan itu bukanlah ucapan ultah melainkan doa-doa yang dipanjatkannya.

"Udah ga ngarepin surprise aku tu ee tiba-tiba ada 2 oom oom ga pake ma ya, hadirr. Pake bawa kue lg, walopun kuenya lengser dan udh ga bebentuk, aku tetef happy. Karna aku udah nyiapin sndiri 39 cake yg masing2 ada kata-kata wishes utk diriku sndiri," ungkap Ayu Dewi.


"Happy, Blessed, Sholehah, Healthy, Success, Better, Beauty, Intelligent, Cheerful, Charming, Kindness, Grateful, Great, Witty, Smart, Lovely, Beautiful heart, Kind hearted, Generous, Super rich, Smiley, Extraordinary, Love, Love God, Peaceful, Dream Big, Always On Top, On Demand, Bond with kids, Love Family, Blissfull Marriage, Advance In Digital, Adaptive, Opportunity Seeker, Loving Daughter, Loving Mother, Loving Wife, Patience, Ikhlas," papar Ayu Dewi terkait doa-doa yang tertulis di setiap kuenya.

Terakhir Ayu kembali berseloroh tentang konsep ulang tahunnya yang unik ini. "Pokonya konsepnya dari aku untuk aku gitu," pungkasnya.

Terlepas dari itu, kebahagiaan yang dirasakan Ayu begitu menular kepada banyak netizen lain yang melihat unggahannya. Ucapan selamat ulang tahun hingga doa juga berdatangan untuk Ayu yang bertambah usia ini.

Tak hanya itu, banyak netter yang juga mengagumi cara Ayu menunjukkan self love dengan doa-doa baik untuk dirinya sendiri. Bahkan beberapa netter mengaku ingin mengikuti cara Ayu tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait