Dari Temen Jadi Demen, Yoojung Brave Girls & Aktor Lee Kyu Han Konfirmasi Kencan
Instagram
Selebriti

Youjoung dan Lee Kyu Han sebelumnya sama-sama membintangi variety show 'Rustically: In the Secret Island' dan pertama kali dikabarkan kencan pada bulan Juli, namun agensi keduanya memberikan bantahan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Youjung dan Lee Kyu Han yang akhirnya mengakui jalinan asmara keduanya. Pada tanggal 7 September, agensi BBGIRLS (dulu dikenal sebagai Brave Girls) Warner Music Korea mengonfirmasi kabar tersebut.

“Youjoung dan Lee Kyu Han dengan hati-hati mengenal satu sama lain secara positif," ujar Warner Music Korea. Di sisi lain, agensi dari aktor Lee Kyu Han, BLADE Entertainment, juga berkomentar, “Lee Kyu Han dan Yujeong BBGIRLS mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan positif satu sama lain.”


Sedangkan Youjoung dan Lee Kyu Han sebelumnya sama-sama membintangi variety show “Rustically: In the Secret Island”. Keduanya sebelumnya sudah pernah dikabarkan berkencan untuk pertama kali pada bulan Juli, namun agensi mereka membantah laporan tersebut pada saat itu.

"Jadi kalo ada agensi yang nampik rumor dating dengan alasan cuma 'teman dekat' harus siap siap aja yah..kebanyakan malah terbukti beneran daring. Kayak binjin, sooyoung snsd, ini juga...hehehhe," komentar netter. "adang gak expect banget ya idol sama aktor/aktris bisa dating sampe mikir ketemunya dimana," ujar yang lain. "Emang lagi musim couple close friend yorobun. Seneng makin banyak yang dating dan nikahan," pungkas lainnya.

Sementara itu Yoojung melakukan debutnya bersama Brave Girls yang dibentuk dan diproduksi oleh Brave Brothers pada tahun 2011 melalui Brave Entertainment. Grup ini kemudian mendapatkan popularitas dengan lagu mereka "Rollin'" (2017) secara tak terduga menjadi viral pada tahun 2021. Pada bulan Februari 2023, Brave Entertainment mengumumkan grup tersebut secara resmi dibubarkan setelah para anggotanya keluar dari agensi. Dua bulan setelah pengumuman pembubaran grup, keempat anggota menandatangani kontrak dengan Warner Music Korea dan berlanjut sebagai grup dengan nama diubah menjadi BB Girls.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait