Cedera ACL, S.Coups Gabung SEVENTEEN 'Aju NICE' di Tokyo Dome Pakai Kursi Roda
Twitter/SOMEBYMI_GLOBAL
Selebriti

Sedang hiatus karena cedera ACL, S.Coups bukan hanya menonton dari kursi penonton saat SEVENTEEN menggelar konser 'FOLLOW' di Tokyo Dome. Leader dalam grupnya itu membuat kejutan saat encore 'Aju NICE'.

WowKeren - Setelah sehari sebelumnya S.Coups menikmati konser SEVENTEEN (II) di Tokyo Dome dari tribun bersama penonton. Pada konser "FOLLOW" kali ini, pemilik nama asli Choi Seungcheol itu bergabung dengan 12 member lainnya di atas panggung.

Pada hari ini Kamis (7/9), SEVENTEEN menggelar konser hari kedua sebagai bagian dari tur "FOLLOW" di Tokyo Dome. Meski sedang hiatus karena cedera anterior cruciate ligament (ACL), S.Coups menyempatkan diri untuk datang jauh-jauh dari Korea. Usai hari pertama di bangku penonton, akhirnya rapper kelahiran 1995 itu memberikan kejutan.

Cedera ACL, S.Coups Gabung SEVENTEEN \'Aju NICE\' di Tokyo Dome Pakai Kursi Roda

Source: Twitter

Saat encore "Very NICE" alias "Aju NICE" yang jadi tradisi konser SEVENTEEN, grup itu muncul full team dengan 13 orang di atas panggung. S.Coups yang masih masa pemulihan cedera muncul dengan kursi roda. Semula member lain muncul menutupi sang leader sebagai kejutan.

Dalam video "Aju NICE" plus S.Coups di kursi roda, terlihat Dino meminjamkan mic dan in-ear. Sedangkan The8 memegangi kursi roda dan member lain mengerubunginya. Tak ayal, penggemar di Tokyo Dome maupun di internet menggila antara bahagia melihat mereka sekaligus khawatir pada S.Coups.

"Teriakannya saat Carat melihat S.Coups di belakang mereka membuatku AAAAA MEREKA BERHARGA SEKALI," kata salah satu fans. "WEYY OT13 DONGGG HWAAAA," sahut fans lain. "Ini gue bingung mau ketawa, nangis, apa ketar-ketir yaaa... bisa bisanya aju nice 3 rasa. pak dokter, liat pasien nya paakk!! Diajarin jeonghan nih paak," imbuh yang lain.

Cedera ACL, S.Coups Gabung SEVENTEEN \'Aju NICE\' di Tokyo Dome Pakai Kursi Roda

Source: Twitter


Cedera ACL, S.Coups Gabung SEVENTEEN \'Aju NICE\' di Tokyo Dome Pakai Kursi Roda

Source: Twitter

Selain itu, S.Coups juga sempat membawa buku sketsa berisi pesan untuk SEVENTEEN dan Carat. Kepada SEVENTEEN, ia menyampaikan, "Member kami benar-benar yang terbaik dan kebanggaanku. Terima kasih selalu."

Sedangkan untuk Carat, S.Coups berpesan, "Untuk Carat, terima kasih telah mengikuti kami dan mimpi kami."

Cedera ACL, S.Coups Gabung SEVENTEEN \'Aju NICE\' di Tokyo Dome Pakai Kursi Roda

Source: Weverse

Terakhir, yang membuat semua orang tertawa, S.Coups menyoroti betapa SEVENTEEN banyak bicara. Sambil mengibaskan tangan, kertas yang S.Coups pegang bertuliskan, "MENT-NYA TERLALU PANJANG!!!"

Atas pengalaman hari ini, S.Coups berbagi perasaannya di Weverse. Menempatkan diri sebagai Carat, ia berkata, "S.Coups fans yang beruntung."

Sebelumnya, S.Coups diumumkan sedang menerima perawatan intensif akibat cedera ACL robek pada 17 Agustus lalu. S.Coups tidak sengaja melukai dirinya saat sedang syuting bersama SEVENTEEN. Seminggu kemudian, ia telah melalui operasi dengan lancar dan baru akan ikut berpartisipasi dalam aktivitas SEVENTEEN sementara fokus pada pemulihan.

Sementara itu, SEVENTEEN sendiri berada di Jepang untuk melanjutkan dome tour "FOLLOW" yang akan dibuka dengan konser di Tokyo Dome pada 6 dan 7 September. Tur kali ini diikuti konser di beberapa kota lain seperti Saitama, Aichi, Osaka, hingga Fukuoka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait