Jeon Yeo Bin Kenang Syuting Pamer Ketiak di 'Vincenzo' Yang Disemangati Son Suk Ku
Instagram/jeon.yeobeen
TV

Jeon Yeo Bin mengenang pengalamannya syuting 'Vincenzo' terutama pada adegan Zumba dance. Sang aktris setuju bahwa momen pamer ketiaknya memberikan kesan menyebalkan.

WowKeren - Jeon Yeo Bin menjadi salah satu bintang tamu di video YouTube channel MMTG pada Kamis (7/9). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1989 ini mengenang pengalamannya syuting "Vincenzo" terutama pada adegan Zumba dance.

Dalam kesempatan itu, MC Jaejae mempertanyakan adegan viral ketika karakter yang dimainkan sang aktris menari Zumba di "Vincenzo". "Kamu sengaja memakai baju dengan bukaan di bawah ketiak agar terlihat lebih menyebalkan," ucap Jaejae.

Yeo Bin pun setuju bahwa momen pamer ketiaknya memberikan kesan menyebalkan. "Tim stylist memilihkan pakaian yang sangat cantik untukku, dan kebetulan, ada bukaan di bawah ketiak. Itu memberikan perasaan yang agak menyebalkan," tuturnya.

Yeo Bin bercerita bahwa Son Suk Ku tanpa sengaja melihatnya ketika berada di lokasi syuting untuk pengambilan gambar adegan itu. "Kami syuting di Gangnam hari itu. Son Suk Ku kebetulan lewat dengan menggunakan skuter electric," ucap sang aktris.


Jeon Yeo Bin Kenang Syuting Pamer Ketiak di \'Vincenzo\' Yang Disemangati Son Suk Ku

Source: Naver

Suk Ku yang berniat melihat lokasi syuting ternyata dicegah staf. "Dia melihat sekeliling saat dia lewat dan memperhatikan kami sedang syuting. Karena 'Vincenzo' tertulis di sana, dia mencoba melihat apa yang sedang terjadi," imbuhnya.

Namun Suk Ku tetap memberikan semangat kepada sang aktris. "Tapi asisten direktur menghentikannya. Lalu dia berkata 'Yeo Bin ah' dan bertanya apa yang kulakukan. Aku menjawab kalau aku sedang menari. Dia menyemangatiku dan pergi," sambungnya.

Jaejae terkejut dengan cerita Yeon Bin dan bertanya apakah kunjungan seperti itu biasa terjadi. "Ini adalah pertama kalinya hal seperti itu terjadi," jawab Yeon Bin. Suk Ku dan Yeo Bin sebelumnya beradu akting dalam "Be Melodramatic" JTBC.

Sementara itu, Yeo Bin kini sedang sibuk promosi film "Cobweb" yang baru dirilis di bioskop. Sang aktris juga akan segera menyapa penggemar drama lewat "A Time Called You" bersama Ahn Hyo Seop. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait