Go Ah Sung Dilarikan ke RS Jelang Penayangan Film 'Because I Hate Korea' di BIFF 2023
Film

Film baru Go Ah Sung yang berjudul 'Because I Hate Korea' dijadwalkan menjadi opening film Busan International Film Festival (BIFF) 2023 yang digelar bulan depan.

WowKeren - Aktris Go Ah Sung dilarikan ke rumah sakit setelah menderita retak tulang sakrum. Ah Sung diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 12 minggu untuk sembuh. Padahal film barunya yang berjudul "Because I Hate Korea" dijadwalkan menjadi opening Busan International Film Festival 2023 yang digelar bulan depan.

Agensi Ah Sung telah mengkonfirmasi kabar kurang menyenangkan tersebut. Sang aktris disebut mengalami retak tulang di tempat kerja.

"Go Ah Sung mengalami patah tulang sakrumnya saat bekerja dan sekarang menerima perawatan medis di rumah sakit," terang perwakilan agensi Ah Sung pada Jumat (8/9)/

"Kami sedang mendiskusikan apakah dia akan mulai syuting untuk drama 'The Love Story of Chunhwa' dan menghadiri Busan International Film Festival mendatang," lanjutnya.


Sementara itu, Ah Sun sendiri sempat membagikan kabar terbarunya lewat Instagram Story. Ia membagikan foto tangannya di rumah sakit.

Go Ah Sung Dilarikan ke RS Jelang Penayangan Film \'Because I Hate Korea\' di BIFF 2023 Go Ah Sung Dilarikan ke RS Jelang Penayangan Film \'Because I Hate Korea\' di BIFF 2023

Instagram/@actress_asung

"Menghadapi 12 minggu rawat inap… Apa yang harus aku lakukan?" tulis Ah Sung di unggahannya.

Di sisi lain, "Because I Hate Korea" yang dibintangi Ah Rung terpilih menjadi opening film BIFF 2023. Film ini diangkat dari novel berjudul sama yang menggali kehidupan anak muda Korea modern, mengeksplorasi perjuangan, frustrasi, dan harapan yang mereka pegang teguh dalam mengejar impian.

Selain itu, Ah Sung juga mendapat peran utama dalam drama "Chunhwa Love Story". Ia berperan sebagai Hwari, Putri termuda keluarga kerajaan yang tumbuh dengan pemikiran mandiri. Nantinya, Ah Sung akan beradu akting dengan Chang Ryul.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel