Sempat Diduga Sindir Mantan, Happy Asmara Sesumbar Nama yang Ada di Hati dan Pikirannya
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Sebelumnya, Happy sempat diduga menyindir mantan kekasihnya. Dalam video yang beredar di media sosial, Happy mengungkapkan isi hati soal posisinya yang tak terpilih menjadi pemenang dalam hidup seseorang.

WowKeren - Happy Asmara baru-baru ini mengungkapkan satu-satunya nama yang ada di hati dan pikirannya. Hal ini diungkapkan Happy dalam unggahannya di Instagram Story pada Jumat (8/9).

Dalam video yang dibagikan, pelantun "Ngopi Maszeh" itu tampak membaca pertanyaan dari netizen. Netizen itu bertanya Happy miliki siapa.

"Happy milik siapa? Aku milik Pashati," jawab Happy.

Sebagai informasi, Pashati merupakan sebutan untuk penggemar Happy yang memiliki kepanjangan "Pasukan Happy Asmara Sejati". Happy lantas menyebut bahwa Pashati adalah satu-satunya nama yang ada di hati dan pikirannya.

"Ini kalau dadaku dibuka tulisannya Pashati. Otakku ini, isi otak kalau dibongkar tulisannya logonya Pashati," tegas Happy dalam bahasa Jawa.


Sempat Diduga Sindir Mantan, Happy Asmara Sesumbar Nama yang Ada di Hati dan Pikirannya Sempat Diduga Sindir Mantan, Happy Asmara Sesumbar Nama yang Ada di Hati dan Pikirannya Sempat Diduga Sindir Mantan, Happy Asmara Sesumbar Nama yang Ada di Hati dan Pikirannya

Instagram/@happy_asmara77

"Milik Pashati NO DEBAT. Jangan diganggu gugat!!" demikian keterangan video tersebut.

Sebelumnya, Happy sempat diduga menyindir mantan kekasihnya, Denny Caknan. Dalam video yang beredar di media sosial, Happy mengungkapkan isi hati soal posisinya yang tak terpilih menjadi pemenang dalam hidup seseorang.

"Jika aku memang bukan pemenangmu, tak (ku) doakan masa depanmu tidak sesempurna aku," ujar Happy Asmara saat perform di atas panggung.

Meski Happy tidak menyebut nama, banyak yang menduga ucapan tersebut ditujukan untuk Denny. Diketahui, Happy dan Denny sempat menjalin hubungan cukup lama.

Namun sayangnya, akhir dari perjalanan mereka tak seindah yang diharapkan. Denny baru saja menikah dengan Bella Bonita. Sejak itu, segala hal mengenai Happy dan Denny kerap dikaitkan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait