Rebecca Klopper Ngaku Kangen Seseorang Pasca Heboh Isu Video Syur Mirip Dirinya
Instagram /rklopperr
Selebriti

Untuk kedua kalinya, Rebecca Klopper terseret isu video syur yang diduga mirip dirinya. Pengacara Becca pun sempat memberikan tanggapan terkait isu yang beredar.

WowKeren - Publik kembali dikejutkan dengan isu video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper. Usai video 47 detik, kali ini beredar video mirip dirinya namun dengan durasi lebih panjang. Video tersebut kabarnya sudah beredar sejak Agustus 2023 lalu.

Ada dua video yang beredar viral di media sosial. Dalam video berdurasi 11 menit dan 4 menit tersebut, perempuan diduga mirip Becca itu terlihat sedang melakukan hal tak senonoh.

Namun belum bisa dipastikan apakah video ini merupakan milik Becca atau hanya sekedar mirip. Terkait hal ini, kuasa hukum Becca yakni Sandy Arifin juga mengaku belum tahu apa-apa. Ia pun masih belum mengonfirmasi isu tersebut kepada yang bersangkutan.

"Aku belum lihat. Nanti aku coba tanya dulu ya ke orangnya," ujar Sandy pada Jumat (8/9). "Aku baru dapat info doang, nanti mau ditanyakan dulu."

Becca sendiri masih belum angkat bicara soal isu yang beredar. Kendati demikian, ia pun masih terlihat eksis di media sosial. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (8/9), mantan kekasih Fadly Faisal itu mengungkap kerinduannya terhadap seseorang.


Rebecca Klopper Terseret Isu Video Syur

InstaStory

Mengunggah potret lawasnya, Becca rupanya kangen sang nenek. Dalam foto tersebut, Becca tampak memeluk seekor anjing ditemani neneknya. "Grandma's day! Always in my prayers. miss you," tulis Becca singkat seraya menambahkan emoji hati.

Sementara itu, isu kasus video sempat disebut-sebut membuat ayah Fadly, Haji Faisal, tidak lagi merestui hubungan Becca dan Fadly. Haji Faisal mengaku jika hatinya kini kurang pas melihat Fadly bersama Rebecca.

"Nah, iya kurang srek, ya betul, sudah ndak nyambung lagi. Kalau saya, kalau sudah ndak itu, sudah gak...," ujar Haji Faisal belum lama ini. "Kamu selaku orangtua sekarang nih apakah kamu akan seperti itu jika anak kamu, itu saya pulangkan ke kamu. Apalagi kalau semua persoalan sudah dingin ya, artinya trauma sudah hilang, saya rasa kita sudah harus berpikir kita."

"Karena bagaimana pun masa depan kita akan, kita punya keluarga, kita punya orangtua, kan semuanya itu harus kita pikirkan, gak bisa kita. Semuanya kita harus memikirkan keluarga kita. Itu pendapat saya ya, nah bagaimana pendapat kamu, saya pulangkan juga ke kamu," tegas Haji Faisal.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait