Sifat Asli Dibongkar Ririn Ekawati, Momen Kedekatan Ibnu Jamil dan Anak Sambung Curi Fokus
Instagram
Selebriti

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah sejak 30 Januari 2021 lalu. Sebagai ayah sambung bagi dua anak Ririn dari pernikahan sebelumnya, perlakuan Ibnu Jamil belum lama ini terungkap.

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah sejak 30 Januari 2021 lalu. Perjuangan Ibnu memohon restu kepada ibu Ririn pun tidak main-main. Demi mendapatkan restu, Ibnu rela terbang ke Palu, Sulawesi Tenggara, untuk menemui ibu Ririn.

Usai mengantongi restu, hubungan Ririn dan Ibnu makin intim. Ibnu bahkan sudah dekat dengan dua anak Ririn dari pernikahan sebelumnya, Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri. Perlakuan Ibnu kepada anak sambungnya pun baru-baru ini terungkap.

Diakui Ririn, Ibnu bisa menerima kehadiran anak sambungnya bak anak sendiri. Ia pun berharap agar Ibnu bisa memegang janji pernikahan mereka.

"Jadi terima kasih sudah menjadi imam yang baik, jadi suami yang baik dan bisa menerima anak-anakku seperti anaknya sendiri juga," ungkap Ririn. "Tetep sama-sama belajar, selalu. Seperti janji kita saat kita nikah. Sampai kapan pun kita sama-sama dan membuktikan sama kita berdua kalau kita bisa menjadi orang lebih baik untuk diri kita dan orang-orang di sekitar kita. I love you, Ibnu."

Sebagai ayah sambung, Ibnu memang terlihat dekat dengan kedua putri tirinya. Momen kedekatan Ibnu dan Cattleya bahkan kerap dipamerkan di media sosial. Seperti yang terlihat baru-baru ini, meski berada jauh dari rumah, Ibnu tetap memperhatikan perkembangan anak sambungnya.


Momen Kedekatan Ibnu Jamil dan Anak Sambung

InstaStory

Dalam unggahan Instagram Story miliknya pada Jumat (8/9), Ibnu tampak membagikan potret cantik Cattleya. Menariknya, Cattleya tampil dengan busana OOTD yang tidak biasa dengan warna-warni. Ibnu pun menggoda putri sambungnya.

"Apa nama tema hari ini @ririnekawati (emoji hati)?" tanya Ibnu seraya menautkan akun sang istri. "Missmatch or inside out! Hahaha dia geli sendiri liat stylenya hari ini," balas Ririn. "Kirain temannya 'kertas kado'," goda Ibnu.

Tidak berhenti sampai di situ, Ibnu kembali menggoda Cattleya. "Wooow rame sekali kaya tembok TK ya dress code-nya, tapi gemesshh," tambah Ibnu dalam postingan berikutnya.

Sebelum menikah dengan Ibnu, Ririn memang diketahui sudah pernah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan pengusaha Edwin Abeng dari 2001 hingga 2008. Kemudian, pada 2015, Ririn menikah dengan Ferry Wijaya yang meninggal dunia dua tahun setelahnya karena kanker darah.

Senada dengan Ririn, Ibnu sebelumnya juga pernah menikah. Ibnu menikah dengan wanita bernama Dhofin Maula Jamil dan dikaruniai seorang putra.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait