Olla Ramlan Pakai Dress dengan Belahan Hingga Ubah Gaya Hijab Biarkan Leher-Telinga Terpampang
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan bagikan video singkat saat hadiri ulang tahun rekannya. Dalam penampilannya kali ini, Olla Ramlan bak isyaratkan untuk tak lagi memakai hijab lantaran penampilannya yang kian terbuka. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Olla Ramlan dikenal sebagai salah satu publik figur yang sangat menjaga penampilannya. Bahkan sekalipun sudah memutuskan berhijrah dan ubah penampilan dengan kenakan hijab namun Olla tetap modis.

Selain itu, bentuk tubuh Olla juga kerap membuat kaum hawa iri lantaran begitu langsing meski di usianya yang matang. Hanya saja baru-baru ini penampilan Olla mendadak berbeda dari biasanya.

Olla tampil kenakan gaun super singset hingga lekukan tubuhnya terpampang. Bahkan pada bagian belakang dressnya terdapat belahan cukup tinggi. Tato mungil di kaki pun dibiarkan terekspos.

Sedangkan pada bagian hijabnya, Olla juga mengubahnya menjadi layaknya turban. Sehingga leher srta telinga Olla terpampang nyata. Rambutnya pun dibiarkan sedikit ngintip di beberapa bagian.


Photo-INFO

Instagram-Penampilan Olla Ramlan Makin Terbuka

Seakan sadar bahwa penampilannya banyak berubah, Olla memilih untuk membatasi komentar. Sehingga tak banyak netizen menyerbu Olla. Sementara itu, sejauh ini Olla belum berikan klarifikasi apapun mengena perubahan penampilannya.

Nantinya ia akan benar-benar kembali seperti sedia kala tampil tanpa hijab, atau sekedar untuk hadiri acara tersebut. Pasalnya belakangan ini banyak dari artis-artis yang memilih untuk melepaskan hijab.

Mulai dari Nathalie Holscher hingga Putri Anne. Keduanya memutuskan lepas hijab tak lama setelah rumah tangganya terguncang. Namun untuk Putri Anne sendiri belum ada kepastian layaknya Nathalie, yakni cerai dari Sule. Hanya terdengar bahwa suami dari Putri Anne diisukan selingkuh.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait