Ayu Ting Ting Semringah Pose Ala Bapak-bapak Bareng Taeyang BIGBANG, Visual Manglingi
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting auto bikin banyak orang mengiri maksimal usai pamer dua fotonya bersama dengan Taeyang BIGBANG. Intip penampilan elok serta pose-pose gemas Ayu saat berfoto dengan penyanyi top asal Korea Selatan itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis Indonesia yang beberapa kali berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan artis dari Korea Selatan. Terbaru, Ayu kembali membagikan sederet fotonya dengan public figure dari Negeri Ginseng tersebut yang sontak bikin heboh bukan main. Pasalnya kali ini Ayu berkesempatan untuk foto bersama dengan Taeyang BIGBANG (BIG BANG).

Momen ini gercep dibagikan oleh Ayu melalui akun Instagram pribadinya. Ia terlihat memajang dua potret bersama dengan Taeyang dengan menunjukkan dua pose gemas yang berbeda. Bukan hanya berdua, saat itu Ayu berfoto dengan Taeyang juga bersama dengan Lina Priscilla dan Hary Tanoesoedibjo.

Taeyang begitu tampan dengan penampilan kasualnya. Ia memadukan kaus hitam lengan pendek dan celana putih. Taeyang bergaya dengan memasukkan salah satu sisi bajunya sehingga menampilan kesan asimetris.

Sementara Ayu juga tampil cantik memadukan crop top putih dan celana jeans. Ia melengkapi penampilan eloknya dengan tas selempang mini. Sementara Lina Priscilla dan Hary Tanoesoedibjo juga tampil simpel dan kasual dalam paduan kaus hitam dan celana panjang.

"Selamat datang oppa @__youngbae__ Terima kasih banyak dan senang bertemu denganmu. @lmacindonesia Fighting oppa," tulis Ayu sebagai keterangan fotonya.

Ayu Ting Ting Full Senyum Pose Ala Bapak-bapak Bareng Taeyang BIGBANG

Instagram/@ayutingting92


Ayu sendiri sampai mengabadikan dua buah foto dengan pose berbeda di samping Taeyang. Pertama ia bersama Taeyang dan yang lain kompak menunjukkan pose finger heart disusul kemudian mereka kompak berpose ala bapak-bapak dengan mengacungkan jempol. Tentu saja Ayu begitu full senyum dan semringah di kedua fotonya bersama dengan Taeyang ini.

Sementara itu keberuntungan Ayu bisa bertemu dengan Taeyang sontak membuat banyak netizen khusunya Kpopers mengiri maksimal. Mereka langsung heboh dan saling bersahutan mengutarakan perasaan iri di lapak Ayu pada postingannya kali ini.

"Bareng taeyang mengiri bangt," ungkap akun @nu********95. "Aku iri bu Ay," sahut akun @a*****09. "Aaa iri akuu kak ayu beruntung bgt," timpal akun @bu******w_. "Nangis di pojokan," sahut akun @an******47. "Ya ampuuuuuuuunnnn, ft sm siapapun ga pnah daku ngiri. skrg sm taeyang (nangis)," celetuk akun @ch*******ma.

Ada juga yang menyoroti visual Ayu di momen tersebut. Kendati berpenampilan sederhana, namun Ayu sempat membuat sejumlah netizen salah mengira dirinya sebagai artis Korea.

"Kirain artis korea si teh cakep banget," ujar akun @sr******55. "Teh ayu cocok jd artis korea.keren bgt," kata akun @al****07. "Ayu vibeny kek artis korea," timpal akun @si*****ka.

Sebagai informasi, Taeyang diketahui berada di Indonesia untuk tampil di acara festival musik LMAC MUSIC FORALL FEST 2023. Festival tersebut digelar sejak hari Jumat (8/9) kemarin hingga hari Sabtu (9/9) ini di Lido Music and Art Center, Bogor, Jawa Barat. Selain Taeyang ada juga beberapa artis Korea lain mulai dari The Rose, Secret Number, dan A Pink. Sementara artis Indonesia yang ikut meramaikan acara tersebut juga nggak kaleng-kaleng mulai dari Rizky Febian, Mahalini, Fourtwnty, Gigi, Maliq & D' Essentials, Weird Genius, dan DJ Dipha Barus.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru