Akting Jeon Yeo Bin di 'A Time Called You' Dipuji Lebih Bagus Dibandingkan 'Someday or One Day'
Netflix
TV

'A Time Called You' bercerita tentang Han Jun Hee (Jeon Yeo Bin) yang berduka atas kematian pacarnya, Koo Yeon Jun (Ahn Hyo Seop). Jun Hee mendadak kembali ke tahun 1998.

WowKeren - Drama "A Time Called You" yang dibintangi Jeon Yeo Bin dan Ahn Hyo Seop telah merilis seluruh episode di Netflix pada Jumat (8/9). "A Time Called You" merupakan adaptasi dari drama Taiwan berjudul "Someday or One Day". Media Korea lantas mengulas melodrama anyar tersebut.

Sutradara Kim Jin Won disebut sangat menyukai "Someday or One Day" hingga tak setuju jika drama tersebut dibuat sebagai remake. Meski demikian, Jin Won juga tak bisa menolak ketika ditawari untuk menggarap remake drama Taiwan tersebut.

"Aku berpikir tentang bagaimana drama ini akan terlihat berbeda sambil tetap mempertahan adegan-adegan yang paling disukai penggemar di karya aslinya," beber Jin Won.

Meski drama aslinya memiliki 13 episode, "A Time Called You" hanya menyuguhkan 12 episode. Cerita mengenai para karakternya diatur dengan rapi dan terlihat sedikit lebih padat. Tempat-tempat yang ditampilkan dalam drama ini juga menampilkan pemandangan spektakuler dan momen musiman di musim semi, musim panas, musim gugur, hingga musim dingin.

Akting Jeon Yeo Bin di \'A Time Called You\' Dipuji Lebih Bagus Dibandingkan \'Someday or One Day\'

Source: iMBC Entertainment


Media Korea memuji akting para pemain "A Time Called You" lebih bagus dibanding aslinya. Terutama akting emosional Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai Han Jun Hee sekaligus Kwon Min Ju.

"Akting para pemain, terutama akting emosional Jeon Yeo Bin sebagai siswi SMA dan wanita berusia 30-an yang menerima situasi time slip tak terduga, lebih unggul dibanding karya aslinya," puji jurnalis media Korea.

"Meskipun gaya rambutnya sama, berkat Jeon Yeo Bin yang terlihat sangat berbeda saat menjadi 'Min Ju' dan saat menjadi 'Jun Hee', Anda bisa mengikuti ceritanya tanpa bingung meski ada timeline rumit yang mengulangi time slips beberapa kali," lanjutnya.

Selain itu, karya ini juga disebut lebih halus dan teratur sehingga lebih mudah diikuti dibanding karya aslinya. Sayangnya, gaya Ahn Hyo Seop sebagai tokoh utama pria di "A Time Called You" dikritik mengecewakan karena dianggal terlalu lusuh.

"Aku ingin bertanya kepada sutradara kenapa dia memilih untuk menggunakan visual tokoh utama thriller mister alih-alih tokoh utama drama romantis," lanjut jurnalis tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru