Kim Hieora Perdana Tampil Usai Dituding Anggota Geng Bully, Tiket Musikal Masih Laris?
Instagram/hereare0318
Selebriti

Setelah terseret tuduha bullying semasa sekolah, Kim Hieora tampil di depan publuk untuk pertama kalinya pada musikal 'FRIDA' yang digelar pada Sabtu (9/9). Bagaimana performa sang aktris dan penjualan tiket di tengah skandal?

WowKeren - Kim Hieora membuat penampilan perdananya di depan publik usai terlibat skandal bullying semasa sekolah. Aktris "The Uncanny Counter 2" itu tampil dalam pertunjukan musikal "FRIDA" sesuai dengan jadwal.

Pada Sabtu (9/9), Hieora naik ke atas panggung untuk penampilan musikal "FRIDA" di Shinhan Card Artium, COEX, Samsung-Dong, Gangnam, pukul 15:00 KST. Melalui pertunjukan ini, Hieora perdana berdiri di depan publik untuk pertama kalinya usai dituding masuk geng bully semasa SMP.

Meski tersangkut skandal, Hieora tetap mengisi peran Frida Kahlo. Bahkan pagi tadi tercatat bahwa tiket "FRIDA" masih laris, terjual hampir 1.000 kursi. Dengan tingkat reservasi lebih dari 90 persen, menandakan bahwa skandal bullying itu tidak begitu mempengaruhi penjualan tiket musikal.

Kim Hieora Perdana Tampil Usai Dituding Anggota Geng Bully, Tiket Musikal Masih Laris?

Source: StarNews


Terjualnya tiket musikal "FRIDA" di mana Hieora menjadi bintang utamanya diduga karena skandal masih belum terbukti kebenarannya. Selain itu, Hieora akan kembali tampil pada pertunjukan tanggal 10 September mendatang.

Begitu Hieora tampil, reporter XSports News melaporkan bahwa sang aktris menunjukkan kemampuannya tak tergoyahkan. Meski stabil dan mantan, Hieora disebutkan hampir menangis karena penampilannya yang emosional.

Kim Hieora Perdana Tampil Usai Dituding Anggota Geng Bully, Tiket Musikal Masih Laris?

Source XSport News

Sebelumnya, Dispatch melaporkan Hieora tergabung dalam geng iljin atau bully bernama Big Sangji semasa duduk di SMP Putri Sangji di Wonju, Provinsi Gangwon. Geng tersebut terkenal dengan tindakan mereka memeras uang dan melakukan kekerasan fisik hingga verbal terhadap siswa lain. Agensi Hieora juga telah membantah tegas tuduhan yang beredar.

Sebagai buntut dari skandal ini, Hieora didepak dari beberapa jadwal masa depannya. Aktris kelahiran 1989 itu dicoret dari "SNL Korea" dan drama "Jeong-Nyeon".

Terbaru, Dispatch kembali merilis rekaman telepon Hieora dengan terduga korban bullying. Meski sang aktris dan agensi sudah membantah, Dispatch akan mengungkap kesaksian lain mengenai kasus ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait