Ayah Fadly Faisal Isyaratkan Lelah Tanggapi Kemunculan Video Syur Baru Diduga Mirip Rebecca Klopper
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

H. Faisal jadi salah satu orang yang kerap dinantikan mengenai tanggapannya atas kehebohan dugaan video syur mirip Rebecca Klopper yang kembali muncul dengan versi baru. Namun kali ini, H. Faisal isyaratkan lelah dengan berita miring tersebut.

WowKeren - Dunia hiburan kembali digegerkan dengan kemunculan video syur diduga mirip Rebecca Klopper dengan versi baru. Kabarnya, video syur diduga mirip Becca ini berdurasi lebih panjan dari yang pertama.

Atas kehebohan kabar miring itu, salah satu sosok yang jadi sorotan selain sang kekasih yakni Fadly Faisal, calon mertua Becca, H. Faisal turut dikejar. Tak ayal, begitu bertemu dengan awak media banyak dari mereka yang meminta tanggapan dari H. Faisal.

Namun sayangnya kali ini H. Faisal memilih untuk berikan tanggapan apapun. Bahkan ia isyaratkan lelah dan enggan peduli lagi terhadap masalah-masalah yang dihadapi oleh Becca.

"Enggak enggak, saya enggak (komentar)," ungkap H. Faisal, ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (9/9) dikutip dari Suara.com. Bahkan H. Faisal menegaskan dirinya mulai sekarang bakal tutup telinga jika berkaitan dengan permasalahan tersebut. "Ndak tahu saya, saya tidak mau tahu lagi hahaha," sambungnya lagi disisipi gelak tawa.


Tak sampai di situ, H. Faisal tegaskan ke awak medua bahwa dirinya enggan kembali disangkutpautkan dengan kabar miring yang menyangkut Becca. "Sudah cukup. Persoalan lain saja kalian tanya ke saya," tegas H. Faisal.

Di sisi lain, H. Faisal merasa tak cocok berikan tanggapan terus menerus mengenai kasus Becca. Ia mengatakan tak memiliki hak pula. Sudah cukup. Persoalan lain saja kalian tanya ke saya," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya hubungan H. Faisal dengan Becca tampak begitu baik. Tak jarang Fadly membawa Becca berkumpul bersama dengan keluarganya. Namun sayangnya kini hal itu tak lagi terlihat.

H. Faisal sendiri secara lantang menentang hubungan Fadly dan Becca. Ia tak lagi berikan restu ke Fadly dan Becca usai sang aktris diduga terlibat dalam video syur yang mirip dengan dirinya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait