Video Terbaru Ayu Ting Ting Lagi Di Bandara Viral, Fashion Airport Dikira Idol Korea
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan gegara penampilannya di bandara baru-baru ini. Gaya fashion airport yang dikenakan pelantun 'Sambalado' ini membuatnya sempat dikira idol Korea.

WowKeren - Ayu Ting Ting kerap menjadi perbincangan karena gaya berpakaiannya. Hujatan sampai pujian sudah sering dirasakan Ayu jika sudah menyangkut soal selera fashion. Seperti baru-baru ini, ibu satu anak itu kembali disorot karena fashion airport yang dikenakannya.

Mulanya, sebuah video yang memperlihatkan Ayu berada di bandara bersama krunya viral. Dari keterangan yang beredar, Ayu hendak terbang ke Makassar untuk manggung di sebuah acara.

Dalam video itu, Ayu tampak mengenakan training hitam dan atasan panjang berwarna senada. Ayu mempermanis penampilannya dengan bucket hat berwarna putih dan kacamata hitam.


Ayu tampak santai dengan hanya memakai sandal putih sembari menenteng tas hitam. Ia berjalan beriringan dengan rombongan timnya. Momen Ayu keluar dari pintu bandara itu langsung menyita perhatian.

Warganet sampai salah fokus dengan vibes kece yang dipancarkan oleh Ayu. Tak sedikit yang memuji penampilan pelantun lagu "Sik Asik" ini layaknya idol Korea Selatan.

"Vibes nya kayak idol Korea banget πŸ”₯πŸ”₯❀️," seru @nr**. "Takira artis korea😍😍," celetuk @ha**. "Bisa sekece ini😍," puji @be**. "Kaya artis korea ya, keeren bgt emang β€οΈβ€οΈπŸ™ŒπŸ”₯πŸ”₯," seloroh @bu**. "Udh kyk artis KoreaπŸ‘," sanjung @pi**. "Vibe nya udah kek idol korea banget 😍😍😍," celetuk @ka**. "Vibe nya ke artis korea njir πŸ˜‚πŸ˜, ungkap @ku**. "Udah mirip artis korea, ih gemes cantik nya 😍😍😍," imbuh @bu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru