Pilu, Rebecca Klopper Harap Kesalahannya Jadi Pelajaran Usai Heboh Video Syur 11 Menit Diduga Diriny
Instagram/rklopperr
Selebriti

Curhatan Rebecca Klopper di Broadcast Instagram kala membicarakan momen di masa lalu sontak langsung ramai dibicarakan di Twitter usai heboh video syur 11 menit diduga dirinya.

WowKeren - Belakangan ini, nama Rebecca Klopper kembali menggembarkan. Hal ini usai video berdurasi 11 menit yang disebut-sebut adalah dirinya.

Tak lama usai gemparnya video tersebut, curahan hati Rebecca melalui Broadcast Instagram ramai dibicarakan. Ia menceritakan mengenai kisah masa lalunya yang bertemu dengan mantan kekasih toxic. Rebecca mengatakan ia sampai ingin memeluk dirinya di masa lalu.

"Aku follow 2 akun fanbase gt di tiktok. Kdg2 mereka ngeditin video aku pas msh kicik. Trs kdg2 pengen peluk aku yg dulu. Ky bro lu kuat bgt. Bayiiiiii," ucap Rebecca.

curhatan Rebecca Klopper viral di Twitter

Sumber: Twitter

"U didnt deserve (kamu tidak pantas) mendapatkan pacar pertama yg sakjiw dan ngancem2 bundir kl diputusin. Ngelarang2 punya temen (coco DAN CEWE)," lanjut Rebecca.


curhatan Rebecca Klopper viral di Twitter

Sumber: Twitter

Aktris cantik kelahiran tahun 2002 itu menerangkan kalau pacar pertamanya kerap menyakitinya ketika tidak dituruti melakukan hal negatif. Rebecca menyebutkan semoga kesalahannya bisa dijadikan pelajaran untuk banyak orang.

"U didnt deverse pacar yg ngusir, mutusin, dan banting2 telfon villa, gelas kaca, koper cm karna gamau dipaksa ngelakuin hal2 negative yg dia suruh. Semoga kita semua selamat dr abusive relationship especially (hubungan yang kasar khususnya) cwe2 yang nggak punya pedoman keluarga yg kuat jd hrs nyender sm org yang salah," jelas Rebecca.

Rebecca menjelaskan mungkin karena ia bekerja sejak masih sangat muda membuatnya merasa mempunyai sosok mantan pacar di masa lalu itu bukan masalah. Ia sadar pemikirannya salah dan berharap orang tua akan mengajari anak-anak mereka agar tidak berada di tempat salah.

"Aku harap aku lebih dari sekadar berita untuk hiburanmu. Aku harap banyak orang yang belajar dari kesalahan-kesalahanku. Aku tidak menginginkan hal ini terjadi bahkan pada musuh terburukku," lanjut Rebecca dalam Bahasa Inggris.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait