Sikap Dispatch ke Kasus Bullying Kim Hieora Dirasa Beda Dari Hyujin Stray Kids Hingga Nam Joo Hyuk
Purple Entertainment/Dispatch
Selebriti

Kim Hieora tengah disorot karena disebut-sebut adalah pelaku bully dan anggota geng iljin di masa SMP, Dispatch memberikan pembelaan ke Hyunjin Stray Kids sampai Nam Joo Hyuk dibahas.

WowKeren - Kasus bullying memang banyak menyeret selebriti Korea Selatan. Terbaru, Kim Hieora yang tengah menyita perhatian usai artikel disebarkan oleh Dispatch baru-baru ini.

Isu bullying seleb Korea sempat menggila pada Februari 2021. Banyak selebriti yang berakhir menghilang usai tuduhan pelaku bullying tersebar.

Walau begitu, ada beberapa yang menuai dukungan dan melanjutkan karier. Pada komunitas online, Knetz (A) membeberkan 4 nama yang dirasa mendapatkan "pembelaan" dari Dispatch terkait dari kasus bullying berbeda dari Hieora.

Post di Instiz dengan judul "Daftar selebriti yang dibela Dispatch karena tidak melakukan kekerasan di sekolah". A menyebutkan selebriti yang dimaksud adalah Park Hye Soo, Jo Byeong Gyu, Nam Joo Hyuk, dan Hyunjin Stray Kids.

Para selebriti yang dinilai dibela oleh Dispatch

Sumber: Instiz

Kasus Hye Soo, Byeong Gyu, dan Hyunjin menghebohkan ketika gemparnya terkuak kontroversi bullying di sekolah. Isu Hye Soo masih belum jelas sampai saat ini dan sang aktris belum terlihat muncul di layar kaca.


Byeong Gyu membawa permasalahan di sisi hukum dan menerangkan kasus sulit berjalan karena terduga korban ada di luar negeri. Ia memastikan tidak menjadi pelaku bully dan baru saja comeback lewat drama "The Uncanny Counter".

Rumor Hyunjin berakhir dengan pertemuannya bersama sang terduga korban meluruskan kesalahpahaman dan dinyatakan memutuskan saling mendukung. Ketika heboh laporan bullying, JYP Entertainment menerangkan tidak bisa dipastikan karena perbedaan ingatan setiap orang.

Joo Hyuk terseret kasus bullying tahun lalu dan dibantah tegas. Dispatch terungkap membantu mewawancarai teman sampai guru dan banyak di antara mereka memberikan pembelaan.

Dispatch dirasa memberikan sikap yang berbeda dari 4 selebriti ini dengan Hieora. Daftar selebriti ini dibeberkan luar biasa mengingat sangat terkenal.

"Berapa mereka dibayar untuk pilih kasih seperti itu, hahaha," seru salah seorang Knetz. "Bukankah semuanya berada di bawah perusahaan besar?" kata lainnya. "Aku benar-benar melihat artikel Dispatch yang memuji Hyunjin atas visualnya...," jelas lainnya.

"Aku benar-benar tidak tahu apa pendirian mereka. Aku kira aku tidak bisa menganggap serius apa pun dari mereka," ungkap lainnya. "Ini daftar brand ambassador ‘The Glory’," beber lainnya. "Lineup luar biasa," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait