Rebecca Klopper Mendadak Singgung Soal Playing Victim
Instagram/rklopper
Selebriti

Rebecca Klopper kembali jadi sorotan di tengah hebohnya dugaan video syur mirip dirinya dengan versi lebih panjang. Ditelisik dari sosial medianya, Rebecca mendadak singgung soal playing victim. Ada apa?

WowKeren - Aktris muda nan cantik Rebecca Klopper lagi-lagi jadi perbincangan. Hubungan percintaannya dengan Fadly Faisal pun turut dipertanyakan usai H. Faisal blak-blakan tak lagi berikan restu.

Pasalnya, baru-baru ini kembali lagi beredar video syur diduga mirip Becca dengan versi baru yakni berdurasi lebih panjang. Nama Becca yang sedang dalam pemulihan mau tak mau kembali anjlok.

Padahal belum lama ini ia tampak muncul bintangi beberapa film layar lebar. Di tengah berbagai kabar tak sedap itu, Becca yang biasa bagikan kesehariannya dengan lakukan olahraga atau sekedar santap makanan kini bak mencurahkan hatinya.

Becca bagikan postingan kalimat sarat akan makna yang singgung soal playing victim alias korban. "Mereka semua menjelek-jelekkanmu, berperan sebagai korban, lalu meyakinkan orang-orang bahwa itu kamu," bunyi postingan dari Instagram Story Rebecca Klopper dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram Story-Rebecca Klopper Singgung Playing Victim

Hanya saja hingga berita ini diturunkan, Becca belum berikan klarifikasi apapun terkait postingan di atas. Sehingga tak bisa dipastikan curahan hatinya tersebut benar-benar dari yang ia alami ata sekedar iseng belaka.

Sementara itu, Fadly sendiri justru memilih untuk berangkat ke Tanah Suci bersama sang adik yakni Fujianti Utami. Di sisi lain, beberapa waktu belakangan Fadly juga sering bagikan kesibukannya tengah syuting serta kebersamaan bersama keluarga.

Sedangkan bersama Becca tak lagi sering tampil bersama. Padahal dulunya ia dan Becca bak dua sejoli yang tak bisa dipisahkan. Tak jarang pula Becca berada di kediaman Fadly melakukan berbagai aktivitas baik dengan sang kekasih maupun Fuji dan calon mertuanya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait