Geger Isu Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper, Pakar Telematika Buka Suara
Instagram/rklopperr
Selebriti

Pernyataan pakar telematika Abimanyu terkait isu video syur diduga mirip Rebecca Klopper sontak menuai beragam komentar netizen. Cibiran pedas ramai ditujukan kepada Rebecca.

WowKeren - Isu video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper kembali menghebohkan publik. Usai video 47 detik, kali ini beredar video diduga mirip dirinya namun dengan durasi lebih panjang. Video tersebut kabarnya sudah beredar sejak Agustus 2023 lalu.

Ada dua video yang beredar viral di media sosial. Dalam video berdurasi 11 menit dan 4 menit tersebut, perempuan diduga mirip Becca itu terlihat sedang melakukan hal tak senonoh.

Terkait hal ini, pakar telematika Abimanyu pun memberikan tanggapan. Usai melihat dua video yang beredar, pemeran wanita dalam video tersebut dipastikan memang Rebecca.

"Ini kita bicara dua video yang satu video dia sendiri lagi bermain itu durasi (1:58) yang satu lagi dia bersama pasangannya pria itu dengan durasi (10:52)," ungkap Abimanyu kepada awak media, pada Sabtu (9/9). "Kedua-duanya sudah jelas yang bersangkutan."


Menurut Abimanyu, pemeran wanita tersebut bukan hanya mirip secara wajah. Ada ciri-ciri fisik yang sama hingga diyakini jika memang pemeran wanita tersebut adalah Rebecca. "Bukan mirip lagi tapi memang yang bersangkutan. Jadi confirm itu yang bersangkutan," tandas Abimanyu.

Pernyataan Abimanyu ini sontak menuai beragam komentar netizen. Cibiran dan komentar pedas ditujukan kepada Rebecca. Banyak netizen yang meminta agar Fadly Faisal tidak lagi mendekati Rebecca.

"Kecil kecil cabe rawit .....seblm ketahuan vidio syuur nya jg udh kelihatan gaya pacaran nya sama Fadly .....gayanya , baju nya sangat vulgar......skr kl ketahuan , cs nya bilang : manusia tidak lepas dari kesalahan ......kl vidio nya ada lagi ...gmn tuuh ?? Apa ga lepas dr kesalahan lagi," komentar akun @budi***r2055. "Dari awal gasuka ma ni cewe kliatan pemain handal sejak dini 🤭😂," sahut akun @bung***yams.

"Pantesan aja dr video yg awal muncul pak haji langsung ga setuju kalo ai sm dia, ternyata terjadi lagi hal spt ini. Emang omongan orang tua itu paling bnr," balas akun @julian***anas. "Bukaan di dugaa lg woyy tp emang dia, emang diaa doyaaaannn 😂," sahut akun @diia***sss. "Run fadly run, nurut apa kata pak haji," tambah akun @joml***gun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait