Parto Patrio Bantah Tuduhan Sebagai Pelawak Sombong, Beri Pesan Bijak Untuk Uus
Instagram/partopatrio/uusbiasaaja
Selebriti

Parto Patrio meminta Uus untuk segera mengklarifikasi pernyataannya tentang sosok pelawak senior sombong. Karena selain namanya ikut terseret, Parto juga menyayangkan respons para netizen.

WowKeren - Parto Patrio dengan tegas membantah bahwa dirinya adalah sosok pelawak sombong yang dimaksud oleh Uus. Saat diwawancarai oleh awak media, Parto mengatakan bahwa dirinya tidak pernah merasa selalu mengedepankan senioritas kepada juniornya seperti yang dimaksud dalam pernyataan Uus.

Parto justru merasa dirinya selalu membuka diri pada para juniornya di dunia perlawakan. Terlebih saat harus tampil di hadapan penonton, Parto menganggap bahwa chemistry harus dijalin antar para pemain agar pertunjukkan yang disuguhkan bisa benar-benar menghibur penonton.

"Kalau saya pribadi, saya nggak ada rasa senior atau junior. Saya menyatu dengan pelawak-pelawak zaman dulu, dengan pelawak-pelawak zaman sekarang. Mereka main dengan saya juga enak aja, jadi nggak ada ngerasa sungkan atau apa. Kita kalau udah bercanda, bercanda aja. Saya mah dengan siapa aja terbuka," tutur Parto dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Sabtu (9/9).

Saat ditanya apakah dirinya sempat menghubungi Uus perihal masalah ini, Parto mengaku tidak melakukannya. Ia mengaku santai saja saat diberitakan sebagai pelawak sombong lantaran ini bukan pertama kali baginya.

Meski begitu, Parto tak memungkiri jika ia menantikan klarifikasi dari Uus atas pernyataan yang berakhir menjadi kegaduhan. Parto sangat menyayangkan karena ucapan Uus justru membuat netizen menanggung dosa lantaran menuduh seseorang yang belum tentu sosok sebenarnya.


"(Nunggu klarifikasi dari Uus) harusnya, karena efeknya itu buat netizen. Itu akhirnya si netizen ini ghibah. Itu kan mereka membicarakan sesuatu yang tidak tahu, tapi seolah-olah mereka tahu. Harusnya Uus klarifikasi lah siapa yang dimaksud," ujarnya.

Lebih lanjut, Parto lantas menyampaikan pesan untuk Uus. Dengan bijak, ia mengatakan alangkah baiknya seharusnya Uus tidak perlu mengungkapkan hal menggantung seperti itu yang akhirnya membuat publik bertanya-tanya.

"Kalau kita mau bijak, nggak perlu diungkapkan itu semua. Jadinya netizen yang ribut semua. Akhirnya netizen juga yang bisa menuai dosa. Kalau saya mah diomongin jelek-jelek ya sudahlah terima aja," imbuh pelawak 62 tahun ini.

Terkait adanya masalah ini, Parto mengaku jika hubungannya dengan Uus masih baik-baik saja. Kendati sudah tak pernah bertemu dan berkomunikasi, namun Parto dan Uus masih saling mengikuti Instagram satu sama lain.

"Saya semenjak kita udah nggak bareng di 'OVJ' juga udang nggak komunikasi. Paling saya pantau IG-nya dia aja. Masih lah (follow-followan), saya follow dia, dia follow saya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait