Bantah Tudingan Pelawak Sombong, 7 Potret Masa Muda Parto Patrio Yang Disebut Mirip Ariel NOAH
Instagram/partopatrio
Selebriti

Parto Patrio dengan tegas membantah bahwa dirinya adalah sosok pelawak sombong yang dimaksud oleh Uus. Sementara itu, diketahui Parto telah memulai kariernya sejak masih sangat muda.

WowKeren - Obrolan Uus bersama Ronal Surapradja menjadi viral di media sosial lantaran menyebut oknum pelawak senior yang dinilai sombong dan ingin menguasai panggung. Hal ini membuat publik bertanya-tanya tetang sosok siapa yang dimaksud bahkan menyeret nama Parto Patrio. Mengenai hal ini, Parto telah membantahnya dengan tegas.

Saat diwawancarai oleh awak media, ia tidak pernah merasa selalu mengedepankan senioritas kepada juniornya seperti yang dimaksud. Parto justru merasa dirinya selalu membuka diri pada para juniornya di dunia perlawakan. Menurutnya, chemistry harus dijalin antar para pemain agar pertunjukkan yang disuguhkan bisa benar-benar menghibur penonton.

Bijak dalam menanggapi, Parto sendiri merupakan salah satu komedian terkemuka Tanah Air. Ia sudah memulai mengasah bakat dalam berkomedi sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) bahkan sampai menang banyak lomba. Lantas seperti apa sih potret masa muda Parto?

(wk/rosi)

1. Geng Patrio


Geng Patrio
Instagram/akripatriotv

Sejak tahun 1994, Parto telah bergabung dalam grup bernama Patrio bersama dengan Akri dan Eko Patrio. Mereka pertama mencapai ketenaran nasional lewat acara televisi Ngelaba di stasiun TPI (kini MNCTV). Tampak ketiganya terlihat memancarkan ketampanan masa muda di mana Parto punya gaya khas berkacamata. Akri juga memiliki kumis yang mencuri perhatian.

2. Jadi Penyiar Radio Suara Kejayaan


Jadi Penyiar Radio Suara Kejayaan
Instagram/partopatrio

Pertama kali bekerja di dunia hiburan, Parto menjadi seorang penyiar radio di Suara Kejayaan. Tampak dalam foto yang di bagian, sang pelawak memiliki rambut gondrong yang khas. Foto ini diambil saat tahun 1987 di mana usianya masih 26 tahun. Kesuksesan sebagai penyiar radio membuat pihak televisi melirik Patrio untuk dibuatkan program televisi.

3.


Instagram/partopatrio

4. Era Jadi Aktor


Era Jadi Aktor
Instagram/partopatrio

Selain aktif sebagai komedian, Parto ternyata juga seorang aktor. Ia sempat membintangi sinetron populer "Topaz Sang Guru" beradu akting dengan Christy Jusung. Tampak Parto memakai busana khas guru serta membawa tas kulit dan membawa sepeda.

5. Kenangan Bersama Tolbing


Kenangan Bersama Tolbing
Instagram/partopatrio

Sebelum namanya besar bersama Patrio, Parto diketahui juga pernah tergabung dalam grup lawak bernama Tolbing. Parto tampak mengenang kebersamaannya dengan para anggota grup tersebut di tahun 1978-1987. Beberapa dari netizen terlihat memberikan pujian untuk penampilan Parto di dalam foto tersebut.

6. Parto Era Cool


Parto Era Cool
Instagram/akripatriotv

Akri mengunggah potret kenangan saat grup Patrio masih muda. Tampak Parto memiliki rambut ikal lengkap dengan kacamata bulat yang mencuri perhatian. Grup ini tampak punya vibe masing-masing. Eko terlihat enerjik, Akri yang macho dan Parto yang cool.

7. Disebut Ariel NOAH Pada Zamannya


Disebut Ariel NOAH Pada Zamannya
Instagram/partopatrio

Parto mengunggah potret lawasnya bersama dua rekan lainnya. Ayah Amanda Caesa ini membagikan potret tim program lawas milik Trans Tv berjudul "Sahur Yuk Sahur" yang sempat hits pada 2002 lalu. Postingan Parto pun langsung ramai akan berbagai macam komentar dari warganet. Ada yang mengatakan bahwa Parto mirip dengan Ariel NOAH pada zamannya. Sering dibilang mirip, Parto ternyata pernah jadi model video klip NOAH untuk lagu "Di Atas Normal".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait