Giliran Reza Artamevia Komentari Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Beri Lampu Hijau?
Instagram/rezaartameviaofficial/thariqhalilintar
Selebriti

Reza Artamevia ikut memberi tanggapan terkait isu kedekatan putrinya, Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Secara tersirat, Reza nampak memberikan restu jika memang Aaliyah dan Thariq berpacaran.

WowKeren - Reza Artamevia ikut hadir bersama sang putri, Aaliyah Massaid di acara mitoni atau syukuran tujuh bulanan Aurel Hermansyah pada Minggu (10/9). Di momen itulah, Reza untuk kali pertama bertemu dengan keluarga Thariq Halilintar, pria yang saat ini tengah ramai diisukan dekat dengan putrinya.

Saat ditemui awak media usai menghadiri acara tersebut, Reza sempat ditanyai perihal hubungan Aaliyah dan Thariq. Sayangnya, Reza mengaku enggan banyak berkomentar. "Itu urusan remaja," ujar Reza ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta.

Reza tak cemas apabila Aaliyah memang dekat dengan Thariq. Dikarenakan lingkup pergaulan adik Atta Halilintar itu juga tidak jauh-jauh dari keluarga Anang Hermansyah yang sudah dikenalnya sejal lama. Reza justru merasa tenang karena orang yang dekat dengan keluarga Anang bukanlah orang jahat yang perlu diwaspadai.

"Ibunya mah tenang aja. Kenal sama mereka (keluarga Anang dan Krisdayanti) semua kan udah dari dulu," terang pelantun "Satu Yang Tak Bisa Lepas" itu.


Lebih lanjut, Reza mengaku memang sempat dikenalkan ke Gen Halilintar oleh Aaliyah. Namun, mereka hanya sekadar berkenalan dan foto bersama. Ia mengaku tidak sempat mengobrol apa pun dengan keluarga Thariq.

"Tadi dikenalin, tapi nggak ada ngobrol. Udah ya, makasih ya," pungkas Reza.

Sementara itu di kesempatan berbeda, kedua orang tua Thariq justru memberikan jawaban yang lebih panjang. Ayah dan ibu Thariq kompak seolah memberi kode jika mereka merestui Thariq bersama Aaliyah.

"Kita mendoakan, setiap hari saya merestui Thariq loh. Apa pun yang dia lakukan saya restui. Yang penting anak-anak semua dapat yang terbaik untuk di dunia dan di akhirat," ucap ayah Thariq, Halilintar Anofial Asmid. "Tadi udah jawabannya Abi kasih, itu udah bener untuk semuanya," sambung Ibu Gen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait