Bintangi 'King the Land', Yoona SNSD & Junho 2PM Terpilih Sebagai Acting Idols of the Year
Naver
TV

Media StarNews belum lama ini mengadakan survei dari 31 pakar industri hiburan (perwakilan dari agensi hiburan dan tim produksi) untuk menentukan Acting Idols of the Year.

WowKeren - Yoona SNSD dan Junho 2PM beberapa waktu lalu rampung membintangi "King the Land". Chemistry yang ditampilkan kedua idol aktris ini menuai banyak pujian karena mereka tampak seperti benar-benar saling jatuh cinta.

Akting Yoona dan Junho di "King the Land" diganjar dengan prestasi menarik. Media StarNews belum lama ini mengadakan survei dari 31 pakar industri hiburan (perwakilan dari agensi hiburan dan tim produksi) untuk menentukan Acting Idols of the Year.

Yoona dan Junho mendapatkan voting terbanyak sebagai Acting Idols of the Year. Yoona mendapatkan 13 voting di kategori idol aktris wanita dengan para pakar yang memberikan pujian selangit terhadap karier aktingnya.

CEO Starship Entertainment, Lee Hoon Hee berkata, "Dia tidak hanya menunjukkan kemampuan akting yang hebat dan dengan mudah mengatasi batasan keterbatasan seseorang yang merupakan idol, tetapi dia juga memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh."


Wakil presiden WM Entertainment, Im Seung Chae ikut memuji, "Kupikir Lim Yoona mencapai puncak kecantikan dan akting melalui 'King The Land'. Dialah Lim Yoona yang tidak pernah ketinggalan untuk sukses dalam segala hal, mulai dari SNSD, film, dan drama. Kupikir kita bisa mengatakan dia adalah aktor yang dapat dipercaya untuk ditonton sekarang."

Sedangkan Junho mendapatkan perolehan voting yang lebih besar yakni 21 suara. Junho dipuji sebagai "Raja Komedi Romantis" baru. Dia benar-benar melakukan home run berturut-turut lewat dramanya, membuktikan kemampuan aktingnya yang tak terbatas.

CEO Yubon Company, Yoo Hyung Seok berkata, "Lee Junho, yang memiliki potensi sebagai aktor, akhirnya mencapai hasil melalui karya seperti 'Red Sleeves' dan 'King the Land'. Sedangkan Wakil presiden WM Entertainment, Lim Seung Chae memuji, "Dari dramanya kemampuan akting hingga visualnya, dia tidak kekurangan apa pun."

Sementara itu, Yoona sebentar lagi akan menyapa publik dengan proyek baru yakni film "2 O'clock Date" bersama Ahn Bo Hyun. Sedangkan Junho masih sibuk mempertimbangkan banyak naskah baru yang ditawarkan kepadanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait