Ekspresi Lucu Minho SHINee Lihat Aegyo Menggemaskan Jang Wonyoung IVE Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Di video tersebut Jang Wonyoung terlihat membawakan aegyo yang menggemaskan yang menirukan seekor anak anjing dan ekspresi Minho saat melihatnya pun berhasil menuai sorotan.

WowKeren - Baru-baru ini netizen sukses terhibur dengan momen terkejut dari Minho saat video call fansign. Dalam sebuah forum online, netizen memberikan reaksi terhadap reaksi lucu anggota SHINee tersebut terhadap video member IVE Jang Won Young.

Di video tersebut Jang Wonyoung terlihat membawakan aegyo yang menggemaskan yang menirukan seekor anak anjing. Dalam video aslinya, Wonyoung berkata: "Bagaimana kau bisa meminta pengembalian uang di kafe anak anjing? Aku memberimu *guk guk*! Aku mengedipkan mata untukmu! Aku membuatkan telinga anak anjing untukmu! Itu keterlaluan!"


Namun Minho awalnya tampak tidak mengerti bagaimana meniru rutinitas menawan ini ketika seorang penggemar memintanya untuk melakukannya. Setelah diperlihatkan video asli Wonyoung, Minho menanggapinya dengan ekspresi terkejut karena keterkejutannya yang mengundang tawa dari mereka yang menonton secara online.

Meskipun awalnya terkejut, Minho membuktikan bahwa dia adalah olahragawan yang baik dengan menciptakan kembali "puppy aegyo" untuk menghibur para penggemar yang memujanya. Sedangkan di bagian komentar, penggemar yang senang dengan cepat merespons bersama banyak pujian.

"OMG LOL dia terlihat seperti anjing besar sedangkan Wonyoung terlihat seperti anak anjing kecil. Versi Wonyoung adalah versi Pomeranian dan versi Minho seperti versi Golden Retriever," komentar netter. "Minho mirip Samoyed LOL kenapa matanya besar sekali. Matanya BESAR LOL," ujar yang lain. "Reaksinya looooooooool. Menurutku versi Minho seperti itu, jika kamu benar-benar meminta pengembalian dana, dia akan meninjumu dengan cakar raksasanya lmao," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru