Sullyoon NMIXX Tunjukkan Sikap Manis Pada Seunghan RIIZE Kena Buntut Skandal Kencan
Instagram/nmixx_official/Twitter/RIIZE_official
Selebriti

Seunghan RIIZE mendapatkan tanggapan anyep dari fans Korea saat muncul di acara musik 'Show! Champion'. Sikap manis Sullyoon NMIXX yang memberikan dukungan lantas viral.

WowKeren - Baru-baru ini, Sullyoon NMIXX menjadi perhatian karena perlakuan manisnya pada Seunghan RIIZE. Seperti diketahui, Seunghan sedang dalam gelombang kebencian usai terseret skandal foto mesra.

Pada 9 September lalu, RIIZE muncul di "Show! Champion" untuk mempromosikan musik mereka. Sebelum tampil, satu per satu member memperkenalkan diri.

Mulai dari Wonbin, mereka mendapatkan sorakan dari penonton. Namun ketika sampai pada Seunghan, netizen sadar bahwa fans hampir tidak menyorakinya. Dipercaya bahwa sikap ini dikenakan pada Seunghan sebagai buntut skandal kencannya.

Untung saja Sullyoon sebagai MC tampak memperhatikan apa yang terjadi. Sullyoon pun bersorak untuk Seunghan, menunjukkan perannya sebagai senior yang memberikan dukungan.

Setelah itu, Sullyoon terus menyemangati member RIIZE lainnya saat berkenalan. Tapi sorak-sorai fans di studio kala itu lebih keras pada member lain dibandingkan Seunghan.


Sullyoon NMIXX Tunjukkan Sikap Manis Pada Seunghan RIIZE Kena Buntut Skandal Kencan

Source: Twitter

Begitu video Sullyoon memberikan dukungan pada Seunghan dan RIIZE, fans jatuh cinta pada visual NMIXX tersebut. Bagi fans internasional, tanggapan penonton Korea sangat mengejutkan. Namun bagi orang Korea, skandal kencan apalagi sebelum debut bukan hal yang mudah diterima.

"Aku mungkin akan menjadi penggemar nmixx di masa depan atau entahlah, karena setiap tweet di sullyoon terkait tl aku selalu tentang hal termanis yang dia lakukan," kata salah satu fans.

"Semua kegilaan ini hanya karena dia berkencan dengan seseorang.. oke pecundang," sahut fans lain. "Aku tidak akan pernah mengerti mengapa penonton SK begitu kejam. Seperti menjelaskan kepadaku bahwa aku berusia lima tahun, mengapa kamu tidak mendukung idola yang berkencan," imbuh yang lain.

"Aku masih berpikir itu gila untuk marah pada seseorang karena memiliki kehidupan cinta yang tidak seperti mereka yang tidak punya jalang, misalnya jika mereka tidak memiliki kepribadian yang buruk, mereka akan tahu bagaimana rasanya dicintai," komentar seorang fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait