Reaksi Olla Ramlan Pasca Dicibir Bakal Lepas Hijab Demi Cuan
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Penampilan terbaru Olla Ramlan belum lama ini menjadi gunjingan netizen. Selain hijab yang menampakkan leher, ia juga berpakaian ketat. Isu Olla bakal melepas hijab pun santer terdengar.

WowKeren - Penampilan terbaru Olla Ramlan belum lama ini menjadi gunjingan netizen. Selain hijab yang menampakkan leher, ia juga berpakaian ketat hingga menunjukkan lekuk tubuhnya.

Tidak sedikit netizen yang mencibir jika Olla berniat untuk segera melepas hijabnya. Sebagian netizen bahkan menduga jika Olla kini mengalami kesulitan keuangan.

Pasalnya, Olla sempat menyatakan bahwa dirinya bisa goyah melepas hijab. Ia pun tidak berani menjamin untuk tetap mengenakan hijab selamanya.

"Aku berhijab karena diriku sendiri, jadi bukan karena suami, bukan karena tuntutan siapa pun itu," ungkap Olla dalam podcast bersama Venna Melinda belum lama ini. "Karena aku memang ingin menutup diriku aja, menutup aurat, tapi untuk ke depannya kalau dibilang istiqomah atau tidak, aku pun tidak pernah tahu."

"Karena dalam dunia ini segala tantangan, ujian dan cobaan itu selalu berdatangan gitu, kadang-kadang bisa dimana titik kita misalnya, 'Aduh kok penghasilan kita nggak sebanyak pada saat itu' ya kan ada juga, jadi aku juga nggak berani ngomong, 'oh, aku akan istiqomah selamanya' gitu," sambung Olla.

Soal uang, Olla blak-blakkan mengaku lebih memilih bekerja sendiri ketimbang melakukan hal yang tak baik. Termasuk menjadi pelakor atau simpanan pria lain.


"Karena jujur aja aku lebih baik bekerja keras sendiri daripada aku jadi 'simpanan orang atau pelakor'Itu kan pasti rata-rata harta dong yang dimauin. Aku tipikal yang kerja keras sendiri. Mungkin dengan aku harus seperti apa ya aku nggak tau ke depannya nanti. Tapi jujur aja, itu dunia yang harus kita jalani," tandas Olla.

Olla Ramlan Pasca Dihujat Bakal Lepas Hijab

InstaStory

Di tengah kontroversi gaya berhijabnya, unggahan InstaStory Olla pada Senin (11/9) juga tidak kalah disorot. Ia seakan tak mau ambil pusing soal komentar miring tentang dirinya.

"Tidur. Besok dipikirkan lagi," tulis Olla dalam unggahannya. "Percayalah... everything is gonna be okay (semua akan baik-baik saja)."

Olla pun kini ramai mendapat dukungan netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar Olla tetap teguh pendirian dalam berhijab.

"Mdh2an gak lepas. Krn rejeki itu bkn hanya dr 1 pintu aja. Banyak ribuan pintu rejeki yg Allah buka u orang2 yg mau berusaha mencari," komentar akun @prin***el memberikan dukungan. "Rejeki udh Allah atur hoy... Pake jilbab atau enggak, sama aja... Udh ada takaran masing2.... Ga kurang... ga lebih," ungkap akun @oye***k60.

"Teh Desy Ratnasari aman aja kok jobnya meski pakai jilbab. Meski udah jadi anggota DPR, tawaran syuting masih banyak," balas akun @awak***ong17. "Semua tergantung niatnya, kalau dibilang kurang namanya manusia pasti akan selalu merasa kurang, kalau mmng niat ibadah mustinya ya atur pengeluaran sesuai budget jng lantas mengatasnamakan suatu hal yg ga masuk akal, apalagi kalau berhijab sudah jadi kewajiban 😢 kasian berarti dia ga yakin kalau rejeki Tuhan yg atur..." tambah akun @kar***ang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru