NCT U 'Baggy Jeans' Terancam Di-Banned Pemerintah Korea
Twitter/NCTsmtown
Musik

Lagu comeback NCT U 'Baggy Jeans' yang kini tengah viral menyita perhatian Media Korea Selatan karena dirasa akan segera masuk ke salah satu lagu dilarang.

WowKeren - NCT U "Baggy Jeans" diprediksi menjadi lagu selanjutnya yang dilarang oleh Pemerintah Korea Selatan selama ujian masuk kuliah (CSAT). Hal tersebut karena lagu ini dinilai sangat adiktif dan membuat orang terngiang-ngiang.

Sederet lagu populer memang terkadang diputuskan untuk tidak boleh diputar selama CSAT berlangsung. Pasalnya, lagu-lagu ini dirasa akan mengganggu fokus para peserta ujian.

"Baggy Jeans" dianggap membuat para pengdengarnya sangat ketagihan. Apalagi bagian chorus yang sangat mudah diingat dan menempel di kepala. SM Entertainment menjelaskan kalau efek "Baggy Jeans" akan sulit ditiru.

Lagu dari NCT U berisikan Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark Lee ini dibeberkan menampilkan sisi hip-hop yang berbeda. Musik tak terlupakan menciptakan kecanduan yang kuat.


NCT U \

Sumber: Twitter

Kepopuleran "Baggy Jeans" yang semakin melonjak naik karena challenge di media sosial dikatakan juga luar biasa. Apalagi NCT dengan kocak mempelesetkan dialog drama populer "Twenty-Five, Twenty-One" dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk untuk mempromosikan "Baggy Jeans".

"Baggy Jeans" disebutkan semakin berwarna dan menyenangkan sehingga memunculkan para penggemar baru. Sederet selebriti ternama yang ikut meramaikan "Baggy Jeans" challenge mulai dari Hyoyeon Girls' Generation, Jeon Somi, sampai Bada Lee BEBE "Street Woman Fighter 2" meningkatkan popularitas.

Cara keren NCT U memamerkan video dance practice "Baggy Jeans" tak luput membuat tim ini semakin menyita perhatian. NCT mencetak sejarah dengan melakukan dance practice di Stadion Yanmar, Jepang jelang konser full member "NCT NATION: To The World".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait