Tanpa Bada Lee 'Street Woman Fighter 2', NCT U 'Baggy Jeans' Challenge Tak Bakal Lebih Viral
Instagram/nct/Sedaily
Musik

Bada Lee BEBE 'Street Woman Fighter 2' ternyata menjadi sosok penting di balik kesuksesan NCT U 'Baggy Challenge' yang mempelesetkan dialog drama 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Bada Lee BEBE "Street Woman Fighter 2" bisa dikatakan sosok paling penting di balik kepopuleran "Baggy Jeans" challenge NCT U. Hal tersebut baru diketahui dari vlog terbaru yang dibagikan di YouTube resmi NCT baru-baru ini.

NCT baru saja memperlihatkan keseruan Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark Lee ketika promosi "Baggy Jeans" di acara musik. Ini menjadi pengalaman kedua mereka promosi bersama setelah debut 7 tahun lalu dengan "The 7th Sense".

Taeyong menerangkan kalau Bada yang menginformasikan kepadanya terkait video mempelesetkan dialog Kim Tae Ri ke Nam Joo Hyuk di drama "Twenty-Five, Twenty-One" ke "Baggy Jeans". Sosok pertama yang mempunyai ide merupakan dancer profesional, Dophan kru WE DEM BOYZ "Street Man Fighter".

"Pagi ini, Bada mengirimkan meme 'Baggy Jeans'," cerita Taeyong. "Hari ini aku akan merekam itu," lanjutnya.


Taeyong NCT menceritakan mengenai pesan dari Bada Lee \

Sumber: YouTube

"Apa ya? 'Hya Baek Yi Jin, in my baggy baggy jeans'. Itu menarik," beber leader NCT itu.

Pernyataan idol tampan kelahiran tahun 1995 itu sontak membuat para penggemar terkejut. Pasalnya, baru diketahui kalau Bada ternyata yang menginformasikan konten buatan Dophan tersebut.

Konten Dophan berujung menjadi "Baggy Jeans" challenge baru yang membuat lagu ini semakin viral. Bahkan, "Baggy Jeans" diprediksi akan menjadi lagu selanjutnya yang dilarang diputar ketika ujian CSAT berlangsung.

Sementara itu, Taeyong dan Bada telah lama akrab jauh sebelum sang dancer populer berkat "Street Woman Fighter 2". Keduanya kerap bekerja sama sebelumnya dan beberapa kali menari bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait