Tiara Andini Kepergok Repost Foto Bareng Alshad Bak Bantah Isu Putus
Instagram
Selebriti

Sejak isu Alshad Ahmad menikah dan memiliki anak beredar, Tiara Andini jarang terlihat bersama sang kekasih. Namun baru-baru ini ia kembali kepergok merepost foto bersama Alshad.

WowKeren - Isu Alshad Ahmad telah menikah dan bercerai dengan mantan kekasihnya yang bernama Nissa Asyifa hingga dikaruniai seorang anak membuat heboh publik. Pasalnya, saat itu Alshad diketahui sedang menjalin cinta dengan Tiara Andini.

Gara-gara isu tersebut, Alshad dan Tiara pun dikabarkan putus. Keduanya mulai jarang terlihat bersama. Namun baru-baru ini Tiara bak membantah isu putus yang beredar.

Dalam cuplikan video yang beredar viral, Tiara terlihat mengunggah ulang foto lawas dirinya bersama Alshad. Aksi penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu tak ayal menuai beragam komentar netizen.

Tiara lagi-lagi dianggap tidak mau putus lantaran Alshad berasal dari keluarga Sultan. Sebagian netizen lainnya memperingatkan Tiara agar tidak menjadi korban seperti Nissa.


Tiara Andini Kepergok Repost Foto Bareng Alshad Ahmad

Instagram

"T said: heii netizen,, lopikir gampang dapetin cowok yg asetnya kek dia,, utk mslh yg kmrn, gpp gw tutup mata aja.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sindir pemilik akun @mrs***llyy. "Biar aja, nanti juga bakal nyesel," sahut akun @phee***aa. "Matre trnyata Tiara, pdhl 1 keluarganya udh bgitu," cibir akun @umii***miiaa.

"Naah Kaaan, aing bilang juga apaa, Dia bakalan tetep Mau sama alshad..Krn Ga bakal nemu spek yg Ngelebihin alshad lagi. yg dulu menghujat Ai...Tiara juga kaya kaleee, Punya harga diri. Pret๐Ÿ˜‚," timpal akun @rest***akh. "Iyalaahhh sayang duitnya weiii kapan lagi bisa ada di keluarga sultan. Semoga jodoh sampe mati beneran ya neng, jan sampe abis manis sepah dibuang kek sebelomnya wkk aamiin," tambah akun @d.si***19xx.

Sementara itu, Tiara sempat diramal bakal menikah dengan Alshad asal memenuhi syarat tertentu. Hal ini diungkap oleh ahli tarot Beby Djenar beberapa waktu lalu.

"Sosok Tiara adalah petarung yang tangguh, dia memiliki mental yang kuat untuk menerima ujian-ujian yang datangnya dari hubungan asmaranya. Jika memang rumor ini tidak benar, ini bisa bagian dari ujian cinta mereka dan kelak hubungan ini bisa dibawa ke arah serius lagi seperti pernikahan, seperti komitmen mereka sebelumnya," ungkap Djenar saat itu.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending